Arte, Manga Tentang Seniman di Italia Dapatkan Adaptasi Anime

July 19, 2019 11:38 am
Arte, Manga Tentang Seniman di Italia Dapatkan Adaptasi Anime

Penerbit Tokuma Shoten menampilkan pada hari ini bahwa manga karya Kei OokuboArte” akan mendapat adaptasi anime. Seiyuu untuk karakter utama Arte dipastikan diisi oleh Mikako Komatsu, sementara itu seiyuu Katsuyuki Konishi mengisi suara Leo. Untuk informasi detail staf dan seiyuu lain akan diumumkan dalam waktu dekat.

Ookubo juga memberikan komentar sekaligus sebuah ilustrasi bersamaan dengan pengumuman ini.

“Arte akan dianimasikan! Banyak orang-orang yang memberitahuku bahwa mereka ingin membuat anime dari manga Arte. Saya juga berterima kasih kepada para pembaca yang telah mendukung sejauh ini. Terima kasih banyak.”

Sinopsis:

Abad ke-16, di kota Firenze, Italia. Satu gadis, satu ambisi artistik! Tempat lahirnya era renaisans, dimana karya seni berkembang. Di suatu sudut kecil di kota yang luas, seorang gadis yang lugu memulai perjalanannya. Dia bermimpi untuk menjadi seorang seniman, sebuah pilihan karir yang sulit untuk gadis yang terlahir dari keluarga bangsawan. Pada masa itu, seni secara eksklusif merupakan profesi seorang pria, dengan wanita dihadapkan dengan diskriminasi yang kuat. Terlepas dari tantangan tersebut, Arte bertahan dengan kerja keras dan sikap positif!

Visual untuk adaptasi animenya:

Ookubo meluncurkan manga ini di majalah Monthly Comic Zenon pada 25 Oktober 2013. Tokuma Shoten sebagai penerbit akan memasarkan volume ke-11 manga ini pada hari Sabtu esok. Media Do juga memegang lisensi perilisan dalam bahasa Inggris dan volume ke-3 telah dirilis Desember lalu. North Stars Pictures dan Tokuma Shoten juga telah merilis 17 chapter manga ini secara digital dalam bahasa Inggris di situs manga Silent Manga Audition.

Sumber: Comic Natalie, ANN