Manga Nobunaga Sensei no Osanazuma Segera Tamat Akhir Agustus

July 25, 2019 3:29 pm
Manga Nobunaga Sensei no Osanazuma Segera Tamat Akhir Agustus

Majalah Monthly Action terbitan September menampilkan informasi terbaru terkait manga “Nobunaga Sensei no Osanazuma”. Manga karya dari Azure Konno ini dikonfirmasi akan tamat pada terbitan berikutnya pada 24 Agustus mendatang. Adaptasi anime dari seri ini juga sudah mengudara musim lalu.

Sampul Terbitan September Majalah Monthly Action

Sinopsis:

“Suatu hari, ada seorang gadis yang akan jatuh cinta kepadaku.”

Nobunaga adalah seorang guru yang tengah menunggu momen seperti dalam game kencan tersebut di kehidupan nyatanya. Suatu hari, seorang gadis 14 tahun bernama Kicho muncul dihadapannya, dan mengatakan bahwa ia adalah istrinya?!

Tampaknya Kicho datang dari periode negara perang dan sepertinya mengira Nobunaga sebagai Oda Nobunaga dan ia mengatakan bahwa dirinya menginginkan buah hati darinya. Sebuah komedi percintaan yang berbeda umur menampilkan seorang guru dengan otak game kencan dan seorang permaisuri dengan otak periode negara perang!!

Azure Konno meluncurkan manga ini di majalah Monthly Action milik Futabasha pada 25 Mei 2017. Futabasha sendiri telah menerbitkan kompilasi empat volume manganya pada 12 Maret lalu. Adaptasi animenya telah mengudara pada musim semi 2019 dengan jumlah 12 episode. Anime ini diproduksi oleh studio yang terkenal dengan adaptasi hentai-nya yang bernama studio Seven.

Selain seri manga ini, karya Konno yang sempat diadaptasi menjadi anime adalah Koe de Oshigoto. Manga yang telah dirilis dalam 10 volume ini diadaptasi menjadi anime berjumlah dua episode oleh Studio Gokumi.

Mangaka ini juga sudah melepas masa lajangnya setelah menikahi mangaka Ayami Kazama pada 2017 lalu.

Sumber: Azure Konno, ANN, Monthly Action