Sekai Project Rilis Majo Koi Nikki dalam Bahasa Inggris di Steam

July 26, 2019 1:15 pm
Sekai Project Rilis Majo Koi Nikki dalam Bahasa Inggris di Steam

Sekai Project resmi merilis novel visual “Majo Koi Nikki” dalam bahasa Inggris di Steam mulai hari ini. Novel visual karya Qoodbrand ini sebelumnya dirilis di Jepang pada 30 Mei 2014. Pihak Sekai Project sebelumnya mengumumkan novel visual ini tengah dalam peninjauan Valve pada gelaran Anime Expo awal bulan ini. Hingga akhirnya mendapat lampu hijau untuk dirilis di Steam.

Sinopsis:

Di sudut distrik perbelanjaan Rose Village berdiri sebuah pangkas rambut tua yang terlihat usang, dan di pangkas rambut ini tinggal seorang gadis bernama Alice. Alice pergi ke sekolah dengan teman-temannya di Hekihou Academy, dimana ia adalah anggota dari klub fotografi. Ia tinggal sendirian, kecuali bersama anjing peliharaannya Qoo, dan ia bekerja paruh waktu sebagai pelayan di Dragon Burger. Hidupnya dipenuhi kesibukan dan kepuasan, akan tetapi terkadang ia merasa ada sesuatu yang ia lupakan, sesuatu yang ia belum selesaikan. Mungkin saja sesuatu yang penting.

Suatu hari Alice dan teman-temannya pergi ke menara jam. Disana, buku yang tidak biasa jatuh di pangkuan Alice: buku harian dari pemuda misterius. Dan dari situlah cerita mereka dimulai…

Seiyuu yang hadir dalam novel visual ini diantaranya:

  • Yuna Yamada sebagai Konron Fujita
  • Yui Kusuhara sebagai Alice Nanno
  • Yuyu Morikawa sebagai Mii Kashiwabara
  • Fuuri Samoto sebagai Hijiri Suou
  • Yuina sebagai Kanon Tokeizaka
  • Momiji Chibayama sebagai Rei Tokeizaka dan Yamada
  • Mizuki sebagai Baragon dan Hotta
  • Natsuhi Misora sebagai Yayoi Himuro
  • Mao Tachibana sebagai Ren Katou dan Okada
  • Manaka Kano sebagai Akemi Kozue
  • Rino Kawashima sebagai Susumu Kurihara
  • Yuu Hoshino sebagai Keiko Sakurazaka

Beberapa sampel CG yang sudah dirilis:

CG dari novel visual Majo Koi Nikki CG dari novel visual Majo Koi Nikki CG dari novel visual Majo Koi Nikki

Skenario cerita dibuat oleh Rei Satou, Yuu Niijima, Ryousuke Jouichi, Natsuki Hiroe, dan Rilke Fujii. Yuu Niijima juga berperan sebagai sutradara. Hayate Asakura, Kira Inugami, Ryou Mozakura, Mozuku, Pero, dan Sakura Shiromochi mendapat peran sebagai ilustrator CG. Lagu pembuka dibawakan oleh Larval Stage Planning yang berjudul “Hanabira to Ribbon”. Ada tiga lagu penutup, yang pertama dibawakan oleh monet dengan judul “Eien no Mahoutsukai”, kemudian Terra dengan judul “Hysteria”, dan terakhir WHITE-LIPS dengan judul “Hatsukoi”. Sebuah lagu sisipan dibawakan oleh Ruri Yakushi yang berjudul “Dragon Burger”.

Novel visual Majo Koi Nikki mulai dirilis pada 30 Mei 2014 oleh Qoodbrand untuk platform PC. Porting menuju PS Vita juga telah dipasarkan pada 24 Desember 2015 oleh Kaga Create Co. Dalam novel visual ini seiyuu Fumika Sagisawa dari seri iDOLM@STER, M.A.O (Mao Ichimichi) menjalani debutnya dalam game bergenre novel visual. Ia mengisi lagu pembuka dan suara karakter Sanra Kanada khusus platform PS Vita.

Sumber: Steam, Sekai Project