Anime Baseball Tamayomi Ungkap Visual Terbaru, Staf Utama dan Jadwal Tayang

August 6, 2019 11:26 am
Anime Baseball Tamayomi Ungkap Visual Terbaru, Staf Utama dan Jadwal Tayang

Visual terbaru untuk adaptasi anime dari manga karya Mountain Pukuichi “Tamayomi” akhirnya ditampilkan.  Anime tentang olahraga baseball ini dijadwalkan tayang pada musim semi 2020. Studio A-Cat akan menjadi studio animasinya. Staf-staf pengerjaan seri ini juga ditampilkan.

Visual terbaru anime tamayomi

Sinopsis :

Di masa SMP, Yomi Takeda sebagai seorang pitcher tidak dapat menggunakan kemampuannya lebih jauh di turnamen baseball antar sekolah. Hal ini dikarenakan catcher dari timnya tidak sebanding dengan levelnya, sehingga ia tidak dapat menggunakan gerakan khasnya, “Lemparan Ajaib”, dan akhirnya menyesalinya karena tidak dapat menggunakannya. Setelah masa SMP, Yomi berhenti bermain baseball dan bersekolah di SMA Shin Koshigaya, sebuah sekolah yang tidak memiliki klub baseball.

Disana, Yomi bertemu lagi dengan teman masa kecilnya, Tamaki Yamazaki, yang sering dia ajak bermain tangkap bola saat masih kecil. Tamaki juga bermain baseball saat masih SMP sebagai catcher, dan dapat menangkap bola “Lemparan Ajaib” dari Yomi.

Janji mereka bersama saat masa kecilnya kini dapat dipenuhi! Berjalan bersama untuk bermain baseball sekali lagi…

Cerita tentang gadis-gadis yang menyukai baseball dimulai!

Fukushima Toshinori, sutradara dari seri anime baseball “Major” akan menempati posisi yang sama dalam proyek kali ini.  Touko Machida (Rokudenashi Majutsu Koushi to Akashic Records) akan menyusun skrip cerita dari kreator Mountain Pukuichi. Kouichi Kikuta (KonoSuba) akan menjadi desainer karakter dalam seri ini.

sampul volume ke-5 manga tamayomi

Manga Tamayomi diluncurkan oleh Mountain Pukuichi pada 23 April 2016 di majalah milik Houbunsha, Manga Time Kirara Forward. Houbunsha sebagai penerbitnya sendiri telah merilis volume ke-5 manga Tamayomi pada 12 Maret lalu.

Mountain Pukuichi merupakan artist yang terkenal dengan doujinshi bergenre yuri, dan sempat merilis beberapa manga dengan karakter yang didominasi perempuan. Manga tersebut diantaranya “Futari Nara”, “Futari Dake”, “Issho ni Shinou!”, dan masih banyak lagi.

Sumber: Tamayomi