Asyik Snorkeling di Musim Panas, Warga Jepang Temukan Pistol di Dasar Laut

August 6, 2019 12:46 pm
Asyik Snorkeling di Musim Panas, Warga Jepang Temukan Pistol di Dasar Laut

Musim panas sudah memasuki wilayah Jepang dan banyak warga mulai mengganti atribut mereka menjadi lebih terbuka. Tidak hanya itu, mereka juga pergi ke pantai untuk mendinginkan tubuh dengan berenang. Namun saat sedang berenang dan menyelam, seorang netizen Jepang dikagetkan dengan penemuan pistol semi otomatis yang berada di dasar laut.

“Sedang snorkeling dan mengambil benda ini di dasar laut.”

Netizen dengan username @ymwg_rcn tidak memberi informasi secara detail di pantai mana ia tengah berada. Namun penemuan pistol di tempat umum ini tidak sering ditemukan di Jepang. Fotonya tersebut mendapat respon dari “handgun otaku” untuk membantu mengidentifikasi apakah pistol tersebut asli.

“Apakah itu Colt M1911? Kalau benar, cepat serahkan ke pihak berwajib”

“Bukankah itu…Glock?”

“Mungkin saja itu Browning Hi-Power.”

“Slide-nya sudah terlepas? Tapi itu seperti Smith and Wesson 356.”

Animasi m1911 girls frontline

Ada hal yang aneh dari laporan @ywmg_rcn, terutama Jepang memiliki aturan kepemilikan senjata api yang sangat ketat. Kepemilikan senjata sebenarnya dibolehkan untuk tujuan berburu. Akan tetapi, pistol semi otomatis yang ditemukan sebelumnya sangat tidak mungkin dimiliki oleh warga setempat. Beberapa komentar berspekulasi bahwa mungkin pistol yang ditemukan tersebut adalah pistol starter yang biasa digunakan untuk kegiatan atletik. Mungkin saja pistol tersebut terjatuh ke laut dan terdorong ombak saat dilaksanakan kompetisi akuatik.

Kemungkinan lain dari pistol semi otomatis yang ditemukan adalah sebuah replika. Namun kemungkinan ini agak sulit dibuktikan dikarenakan detail struktur pistol yang sangat mirip pistol aslinya. Sayangnya @ywmg_rcn hingga kini tidak memberikan detail lebih jauh dari fotonya tersebut. Semoga saja netizen tersebut sudah melaporkan penemuannya ke pihak berwajib.

Sumber: Soranews