Gunjou Reflection, Manga Romantis Karya Mayu Sakai Tamat September Mendatang

August 6, 2019 7:32 pm
Gunjou Reflection, Manga Romantis Karya Mayu Sakai Tamat September Mendatang

Terbitan September dari majalah Ribon milik Shueisha menampilkan informasi terbaru terkait mangaGunjou Reflection“. Manga buatan Mayu Sakai ini dikonfirmasi akan tamat pada terbitan majalah berikutnya, tepatnya pada 3 September 2019.

Manga bergenre percintaan ini berpusat pada Koharu, seorang siswi kelas satu di Funakoshi High School dan mengambil jalur seni. Di dalam kelas yang dipenuhi siswa-siswi populer, Koharu merasa sendiri karena ia tidak populer, akan tetapi ia tiba-tiba diseret ke sebuah pekerjaan yang orang lain tidak bisa lakukan. Koharu terpilih untuk tampil sebagai karakter utama dalam sebuah drama kecil di pesta penyambutan siswa-siswi baru, yang terkenal dapat menambah popularitas di masa depan, dan ia akan tampil bersama dengan Ren Serizawa yang terlihat muram.

Sampul volume pertama manga karya Mayu Sakai

Mayu Sakai meluncurkan manga romantis ini di majalah Ribon pada 3 Oktober 2017. Shueisha sebagai penerbit telah memasarkan volume ke-4 manga ini pada 24 Mei 2019.

Sugar Soldier, manga karya Sakai telah mendapat adaptasi anime di blok program televisi anak-anak OhaSuta (Good Morning Star) pada Januari 2014 dengan durasi 1 menit per episode. Sugar Soldier juga tampil dalam majalah Ribon dari tahun 2011 hingga 2015, dan Shueisha telah menerbitkan 10 volumenya.

Sakai juga merilis berbagai manga bergenre shoujo yang cukup populer dalam fandom yuri dan harem. Manga tersebut diantaranya Bokutachi no Tabi, Clematica Kutsuten, Merry Bad End, Kimi to dake wa Koi ni ochinai, Momo, Nagatachou Strawberry, Nine Puzzle, Peter Pan Syndrome, dan Rockin Heaven. Sakai juga sempat menjadi asisten mangaka kondang yang merupakan kreator seri Kodomo no Omocha, Miho Obana.

Sumber: ANN, Ribon Magazine, Twitter