Video Promosi Luminous Witches Tampilkan Karakter dan Visual Terbaru

August 6, 2019 6:00 pm
Video Promosi Luminous Witches Tampilkan Karakter dan Visual Terbaru

Situs resmi dari proyek anime Renmei Kuugun Koukuu Mahou Ongakutai Luminous Witches telah merilis video promosi pada hari Senin. Dalam video promosi tersebut ditampilkan karakter terbaru dari anime, dan sebuah cuplikan dua karakter lain yang akan ditampilkan bulan lalu. Tidak hanya itu, sebuah visual terbaru juga ditampilkan.

Dua karakter terbaru tersebut diantaranya:

  • Misaki Yuki sebagai Manaia Matawhaura Hato, berumur 13 tahun. Familiarnya adalah burung kiwi dan ia ditempatkan sebagai vokalis. Gadis yang periang dan tumbuh menjadi pemakan yang lahap dan juga tukang tidur, ditugaskan dari Angkatan Udara Selandia Baru. Hato menyukai kegiatan yang dapat menggerakan badannya, dan sering menari jika tempat dan waktunya dirasa tepat. Seperti familiarnya yang sering berubah-ubah, mulanya ia tidak cocok sebagai familiar, namun Hato memeliharanya dan memanggilnya “Kyu-chan”.

Manaia Matawhaura Hato

  • Miu Kotosaka sebagai Sylvia Cariello, berumur 15 tahun. Familiarnya adalah seekor domba, dan dia menjadi vokalis. Lahir, dibesarkan dan tumbuh di Romagna, Cariello memiliki rekor latihan yang mengagumkan, akan tetapi ia ditempatkan di band militer. Cariello sebenarnya adalah seorang pemalas saat tak ada yang membutuhkannya, akan tetapi sangat bermotivasi jika sudah masuk ranah fashion. Cariello juga tampaknya tengah menyimpan rahasia penting.

Sylvia Cariello

Sementara itu karakter terbaru yang belum memiliki pengisi suara adalah:

  • Joanna Elizabeth Stafford, berumur 12 tahun. Familiarnya adalah seekor anjing padang rumput. Stafford merupakan warga asli New York City di negara Liberion, dan memiliki panggilan “Jo”. Saat ia terbangun sebagai seorang Witch, Stafford memutuskan untuk bergabung dengan angkatan laut Liberion untuk menafkahi kedelapan adik laki-lakinya dikarenakan kedua orangtua sedang sakit. Dia juga seorang seniman bertalenta, dan yang mendesain lambang dan lencana unitnya. Di umur 12 tahun, Stafford menjadi yang paling muda diantara Witches lainnya, akan tetapi ia memperlakukan setengah Witches pangkalannya sebagai adik perempuannya.

Joanna Elizabeth Stafford

Berikut adalah daftar seiyuu yang mengisi suara karakter seri ini selain yang disebutkan di atas:

  • Ami Aimoto sebagai Lyudmila Andreyevna Rouslanova
  • Minako Hosokawa sebagai Inori Shibuya
  • Mai Narumi sebagai Virginia Robertson
  • Sayaka Tsuzuki sebagai Eleonora Giovanna Gassion
  • Ryou Mamiya sebagai Aira Payvikki Linnamar
  • Momo Hanae sebagai Maria Magadalene Dietrich

Dijadwalkan anime ini akan mengudara pada tahun 2021. Cerita berfokus pada squadron unik yang dinamai “witches yang tidak bertempur”. Squadron ini dibuat untuk proyek vocalgroup dan menampilkan musik untuk mengembalikan senyuman orang-orang yang terdampak serangan Neuroi di desa atau kota mereka.

Visual terbaru untuk konser Luminous Witches

Humikane Shimada kembali menggambar desain karakter untuk unit Witches ini. Shimada dan Projekt World Witches diberi kredit sebagai karya original mereka. Shouji Saeki (Strike Witches) berperan sebagai sutradara dan pengatur komposisi seri. Shinya Murakami diberi kredit untuk “Seri Literatur Witches”.

Sumber: ANN, Luminous Witches