Novel Visual Aibeya Segera Tersedia untuk PlayStation 4

August 8, 2019 4:40 pm
Novel Visual Aibeya Segera Tersedia untuk PlayStation 4

Entergram mengumumkan berita terbaru terkait novel visual karya developer Azarashi Soft, Aibeya. Novel visual ini akan hadir untuk platform PlayStation 4 pada 28 November 2019 di Jepang. Aibeya sebelumnya dirilis pada 22 Februari 2019 untuk platform PC.

Edisi reguler pembelian Aibeya dipatok seharga 2.480 yen, sementara itu untuk versi unduhan dipatok seharga 1.980 yen. Untuk edisi premium harganya mencapai 6.480 yen. Edisi premium tersebut termasuk  sebuah tapestry berukuran B2 dari karakter Aki Hayami versi pakaian renang dan sebuah CD soundtrack.

Sinopsis:

“Mulai besok, kamu akan tinggal di tempat Aki.”

Setelah ibu Kouta tiba-tiba mengatakan itu, aku berakhir tinggal bersama teman masa kecilku Aki. Bersama dengannya sepanjang waktu, Kouta mengembangkan perasaan kepadanya. Akan tetapi, ia tidak tahu apakah itu adalah “cinta”.

“Lalu, bagaimana (kalau) kita mencoba menjadi pasangan kekasih?”

Sebuah periode percobaan sebagai kekasih dalam satu atap. Apakah mereka hanya teman masa kecil, atau hal lain…?

Aki Hayami, heroine di novel visual ini diperankan oleh Ion Momoyama alias Juri Nagatsuma.

Berikut adalah beberapa sampel CG yang sudah dirilis:

Skenario novel visual Aibeya dibuat oleh Kurisu (Maggot Baits). Oryou (Pretty x Cation) menjadi desainer karakter novel visual ini. Himawari Amami (Aikagi) berperan menjadi sutradara. Anzie, Ebi Curry Hakushaku, dan Kashiko menjadi komposer musik. Lagu tema dinyanyikan oleh Rin’ca yang berjudul “5-senchi”. Lirik lagu tersebut ditulis oleh Duca.

Sumber: Entergram, Azarashi Soft, Gematsu, Famitsu