Frontwing Tampilkan Trailer Pembuka untuk Game Smartphone Grisaia Chronos Rebellion

August 9, 2019 14:35
Frontwing Tampilkan Trailer Pembuka untuk Game Smartphone Grisaia Chronos Rebellion

Pihak Frontwing tadi malam merilis sebuah trailer untuk game ponsel pintar mereka, “Grisaia Chronos Rebellion”. Di dalam trailer tersebut ditampilkan seluruh karakter yang akan hadir dalam game ini. Sebuah lagu pembuka berjudul “Shinsekai“ (New World) yang dibawakan Yoshino Nanjou juga diperdengarkan.

Sinopsis:

“Jika tuan memerintahkan, aku akan menghancurkan umat manusia.”

SORD adalah organisasi sekolah yang dibentuk untuk tujuan mendidik manusia yang akan bertanggung jawab terhadap pertahanan negara di masa depan, seperti pasukan khusus melawan terorisme. Gadis-gadis yang telah kehilangan tempat dikarenakan berbagai keadaan, dikirim ke SORD dan mendapatkan senjata. Dikarenakan hanya itu cara untuk mendapatkan pengampunan untuk hidup.

Arata berperan sebagai penghubung SORD di sekolah latihan “Mihama Gakuen”. Kelas D merupakan sisa-sisa yang diberi panggilan persediaan mati.

Arata menggunakan teknologi hubungan sinyal saraf bernama “PeTS” untuk melatih anak didiknya sehingga mereka dapat bertahan dalam jangka waktu yang lama.

Suatu hari, ia bertemu dengan gadis misterius. Gadis bernama “El” yang tidur di sebuah tank di tempat persembunyian teroris.  Arata menghubungkan El dengan PeTS yang membawanya ke sebuah takdir, untuk mengatasi keputusasaan dan menyambutnya ke dalam kelasnya.

Ini adalah sebuah cerita gadis-gadis yang tidak punya pilihan lain selain mengambil senjata dan amunisi aktif.

(Terjemahan kasar dari situs resminya)

Seiyuu dari karakter baru dalam game ini diantaranya:

  • Tatsuhisa Suzuki sebagai Arata Masaki
  • Yuka Ozaki sebagai L (DP-08)
  • Saori Oonishi sebagai R (DP-09)
  • Akari Kito sebagai Celica
  • Takako Tanaka sebagai Franc
  • Kana Asumi sebagai Nessa
  • Yui Ogura sebagai Isca
  • Nanaka Suwa sebagai Koyoi
  • Nao Touyama sebagai Ena
  • Saki Ono sebagai Rachel

Di dalam game Grisaia Chronos Rebellion nantinya juga hadir karakter-karakter dari kelas lain. Tentunya karakter kelas lain tersebut berasal dari seri Grisaia sebelumnya.

Menggunakan konsep RPG “aksi gadis-gadis menawan dengan senjata“, game ini akan gratis dimainkan dengan opsi pembelian dalam permainan. Terkait waktu perilisan, pihak Frontwing sendiri belum membeberkan informasi tersebut. Namun dipastikan akan dirilis pada tahun ini.

Pihak Frontwing juga sedang mempersiapkan segala hal terkait proyek sekuel anime Grisaia: Phantom Trigger yang berjudul Grisaia: Phantom Trigger the Animation StargazerSebuah penggalangan dana di situs Campfire masih dibuka dan kini telah menyentuh 16,8 juta yen. Penggalangan dana ini masih menyisakan 53 hari, tepatnya hingga akhir September.

Sumber: Grisaia Chronos Rebellion, Aniverse

Sorry. No data so far.