Bundel Manga NanKoko Volume 8 dan Episode Terlarang Siap Dipasarkan Awal September

August 10, 2019 2:51 pm
Bundel Manga NanKoko Volume 8 dan Episode Terlarang Siap Dipasarkan Awal September

Situs retail daring Amazon menampilkan daftar penjualan terbaru untuk tanggal 6 September dan salah satu barang yang terdaftar adalah kompilasi ke-8 manga “Nande Koko ni Sensei ga!?”. Penjualan manga karya Soborou ini akan dibundel dengan DVD yang berisikan episode adaptasi anime-nya yang tidak dapat ditayangkan di televisi. Di dalam DVD ini juga terdapat episode 5 hingga 8 versi tanpa sensor.

Sebelumnya, volume ke-7 manga Nankoko juga dibundel dengan DVD yang berisikan episode yang sama seperti di atas. Namun dalam DVD tersebut juga berisikan empat episode pertama anime-nya dengan versi tanpa sensor. Volume ke-7 ini dipasarkan pada 20 Juni 2019.

Setelah memasarkan volume ke-8 nanti, sebuah Blu-ray Box rencananya akan dipasarkan pada 11 Desember 2019. Di dalam paket tersebut akan diisi oleh seluruh episode anime tersebut tanpa sensor. Blu-ray Box ini akan terisi oleh 12 episode yang ditayangkan di televisi tanpa sensor, namun ditambahkan 1 episode baru (episode ke-13) yang tidak ditayangkan di televisi. Paket ini juga diisi oleh CD lagu tema, dan animasi pembuka dan penutup setiap karakter guru yang lebih bersih alias tak tertutup cahaya kilat. Selain itu ada koleksi video promosi dan iklan serta ditambah booklet dari manga terbaru buatan Soborou.

Nande Koko ni Sensei ga!? ini bercerita tentang siswa SMA bernama Ichirou Satou yang selalu saja bertemu dengan gurunya yang galak, Kana Kojima; di situasi yang gawat dan sensual baik di dalam maupun luar sekolah. Seri ini awalnya adalah kumpulan 4 cerita pendek berjudul Golden Times, namun ceritanya terus berlanjut dan akhirnya memiliki judul seperti sekarang. Seiring ceritanya berlanjut, pasangan baru juga akan diperkenalkan.

Seri televisi Nankoko telah ditayangkan di Jepang mulai 7 April 2019 dan berjumlah 12 episode. Setiap episodenya berdurasi 12 menit. Tear-studio menjadi studio animasinya dan disutradarai oleh Hiraku Kaneko (Seikon no Qwaser). Sentai Filmworks membeli lisensi anime ini dan ditayangkan di situs streaming HIDIVE dan Crunchyroll.

Soborou meluncurkan manga erotis dengan balutan komedi ini pada 10 Oktober 2015. Sebelumnya Soborou menggunakan judul “Golden Times” saat masih berformat one-shots.

Sumber: ANN