PV Film Side Story Violet Evergarden Tampilkan Para Karakternya

August 13, 2019 18:24
PV Film Side Story Violet Evergarden Tampilkan Para Karakternya

Situs resmi untuk side story Violet Evergarden Gaiden: Eien to Jidou Shuki Ningyou mulai menayangkan trailer untuk anime-nya pada hari Selasa. Video ini mengungkapkan pemeran anime dan preview lagu tema anime “Amy” yang dibawakan oleh Minori Chihara.

Minako Kotobuki akan memerankan Isabella York, keturunan dari keluarga bangsawan York yang pesimis pada masa depannya, dan yang tidak menyukai Violet, guru barunya. Aoi Yuuki memerankan Taylor Bartlett seorang gadis tanpa keluarga yang datang untuk mengunjungi Violet. Pemeran utama lain dari seri TV juga kembali untuk cerita sampingan ini.

Kisah entri ini berpusat pada Isabella, pewaris keluarga bangsawan. Dia menghadiri sekolah untuk wanita muda di bawah “kontrak” dengan ayahnya. Baginya, sekolah tersebut tidak lebih dari penjara. Setelah kehabisan harapan untuk masa depannya, Isabella bertemu dengan guru tata krama barunya, Violet Evergarden.

Anime awalnya dijadwalkan untuk layar selama dua minggu saja, namun sekarang akan diputar selama tiga minggu, dari tanggal 6 September hingga 26 September.

Anime tersebut menggelar pemutaran perdana dunianya sesuai rencana pada konvensi AnimagiC di Mannheim, Jerman, yang tayang pada 3 dan 4 Agustus. Penyelenggara AnimagiC mengatakan bahwa mereka melanjutkan pemutaran film “atas permintaan langsung dari studio.”

Haruka Fujita (sutradara seri untuk serial TV) kembali menyutrdarai anime. Kyoto Animation juga sedang mengerjakan proyek film untuk Violet Evergarden yang sebelumnya diumumkan dengan pembukaan 10 Januari 2020 di Jepang. Dengan kebakaran baru-baru ini di Gedung Studio 1 Kyoto Animation, tidak jelas apakah film ini masih akan dibuka pada tanggal tersebut.

Sumber: ANN