Kudo Haruka Kecewa Terhadap Beberapa Fans Roselia

August 15, 2019 16:00
Kudo Haruka Kecewa Terhadap Beberapa Fans Roselia

Setiap fans pasti akan bahagia jika ia mendapatkan tanda tangan atau autograph dari idolanya. Cara apapun pasti akan dilakukan untuk mendapatkan barang yg bisa dibilang berharga dikalangan komunitas tertentu ini. Maka dari itu beberapa orang juga ingin mendapat autograph untuk dijual kembali karena nilai jualnya . Namun, pernahkah terpikir kalau hal ini justru membuat sedih atau marah para artis atau idol yg membuat autograph tersebut?

Kudo Haruka, seiyuu dari Hikawa Sayo sekaligus gitaris Roselia mengungkapkan kekecewaannya terhadap beberapa fans Roselia yang menjual autographnya di salah satu situs lelang di Jepang. Parahnya lagi tanda tangan tersebut dipalsukan. Dia menulis kekecewaannya di akun Instagram pada tgl 13 Agustus kemarin dan berikut adalah screenshot yang berhasil saya ambil

Jika di terjemahkan, kurang lebih seiyuu yang akrab disapa Kudoharu ini menulis:

“Kerabat saya berkata bahwa “tanda tangan itu ada di tempat pelelangan!” sebelumnya sudah saya katakan di radio (untuk tidak menjual kembali)”

Kata kata tersebut dibarengi dengan emoticon menangis yang mengganbarkan kekecewaan Kudoharu. Tak lupa juga ia memberikan screenshot dari situs pelelangan yang menampilkan bahwa autograph nya dijual dengan harga yang sedemikian rupa. Praktik ini memang mengecewakan, namun fakta bahwa fans yang membeli barang palsu tersebut rugi besar juga mengecewakan.


Saya lupa ambil screenshot, jadi ambil punya temen

Kegiatan jual beli merchandise seperti autograph ini disitus lelang bukanlah hal asing, namun beberapa idol seperti Rikako Aida seiyuu dari Sakurauchi Riko juga pernah protes mengenai kegiatan ini. Ia bahkan menulis secara terang terangan di autograph-nya untuk tidak dijual.

Kekecewaan seorang idol seperti Kudoharu atau Rikyako mungkin jadi salah satu contoh bahwa tindakan seperti ini tidak disukai. Kasus semacam in tidak terbatas di kalangan idol saja karena Shoutaro Tokunou juga pernah mengalami insiden sejenis.

Sumber: Kudo Haruka Instagram

Sorry. No data so far.