Manga Dewasa XL Joshi Dapatkan Adaptasi Anime Musim Gugur Mendatang

August 15, 2019 12:18 pm
Manga Dewasa XL Joshi Dapatkan Adaptasi Anime Musim Gugur Mendatang

Manga dewasa karya Itou Kani yang berjudul “Joshi no Asoko wa XL Size!? Futoi Sakippo…Haitteru…!” mendapatkan adaptasi anime. Judul yang digunakan untuk adaptasi animenya adalah “XL Joshi”. Anime ini akan ditayangkan di stasiun televisi Tokyo MX dan situs streaming lainnya mulai 6 Oktober mendatang.

Manga ini menceritakan tentang Saki Watase, seorang karyawati yang sedang kehabisan uang. Ia mengambil pekerjaan paruh waktu sebagai product tester dan harus membuat ulasan tentang kondom ukuran XL. Keisuke Sudou, bos dari Saki yang ia benci, mengungkapkan bahwa ukuran kondomnya adalah XL. Sebuah kisah romantis berkembang antara Saki dan Keisuke.

Anime XL Joshi akan menjadi proyek terbaru untuk situs manga ComicFesta. Sama seperti anime-anime ComicFesta lainnya, XL Joshi akan dibagi menjadi dua versi yaitu “standard version” dan “complete version”. “Standard version” akan ditampilkan di televisi secara ekslusif, sementara “complete version” akan ditayangkan di situs ComicFesta.

Seiyuu yang mengisi karakter dalam proyek anime ini diantaranya:

  • Shiori Izawa (standard version) dan Iroha Haruno (complete version) sebagai Saki Watase

  • Haruki Ishiya (standard dan complete version) sebagai Keisuke Sudou.

  • Fumiyoshi Shioya (standard version) dan Sen Tanine (complete version) sebagai Riku Narita

Mitsutaka Noshitani (TWGOK) akan menyutradarai anime XL Joshi yang akan dibuat di studio Magic Bus. Skrip cerita disusun oleh Kazuhiro Toda (Himegoto). Takahiro Enomoto berperan sebagai sutradara suara, dan Studio Mouse akan memproduksi suaranya.

Suiseisha mulai merilis volume pertama manga “Joshi no Asoko wa XL Size!? Futoi Sakippo…Haitteru…!” pada 19 April 2019. Volume ke-2 direncanakan akan rilis pada 18 Oktober mendatang.

Sumber: ANN