Proyek Anime Assassins Pride Ungkap Visual Karakter Elise Angel dan Lagu Penutup

August 20, 2019 2:06 pm
Proyek Anime Assassins Pride Ungkap Visual Karakter Elise Angel dan Lagu Penutup

Situs resmi dari adaptasi animeAssassins Pride” menampilkan visual terbaru untuk karakter Elise Angel. Selain itu, lagu penutup anime ini akan dibawakan seiyuu dari Melida Angel, Tomori Kusunoki. Lagu penutup ini berjudul “Ijintachi no Jikan”. Pre-screening episode pertamanya akan digelar 22 September 2019 di TOHO Cinemas Nihonbashi.

Acara pre-screening Assassins Pride akan dibalut dengan talkshow dari seluruh pemeran utamanya. Acara akan digelar pukul 19:00 hingga pukul 20:00. Pre-screening ini berlokasi di TOHO Cinemas Nihonbashi, tepatnya di kota Tokyo. Pemesanan tiket dapat dilakukan di Lawson seluruh Jepang dengan harga 2.000 yen.

Visual Karakter Elise Angel

Anime Assassins Pride berlatar di sebuah dunia dimana bangsawan yang hanya memiliki “mana” yang dapat melawan para monster. Kufa adalah seorang bangsawan yang lahir dari keluarga adipati yang dikirim untuk membimbing seorang gadis bernama Melida. Jika ia menemukan Melida tidak memiliki talenta dengan mana, secara diam-diam Kufa diperintahkan untuk membunuhnya.

Seiyuu yang hadir dalam anime ini diantaranya:

  • Yuuki Ono sebagai Kufa Vampir
  • Tomori Kusunoki sebagai Melida Angel
  • Yui Ishikawa sebagai Elise Angel
  • Marina Yabuuchi sebagai Rosetti Pricket
  • Ayane Sakura sebagai Nerva Martillo
  • Toshiyuki Morikawa sebagai Ayah
  • Tatsuhisa Suzuki sebagai Williams Jin

Kazuya Aiura (Citrus) akan menyutradari anime yang diproduksi oleh studio EMT Squared. Deko Akao (Noragami) akan berperan sebagai penyusun skrip, dan Maho Yoshikawa (Amnesia) berperan sebagai desainer karakter dan sutradara animasi. Yoshiko Saitou (To Aru Majutsu no Index III) berperan sebagai desainer sub-karakter dan juga sutradara animasi. Run Girls, Run! akan membawakan lagu pembukanya. Direncanakan anime ini akan tayang Oktober mendatang.

Kei Amagi meluncurkan light novel Assassins Pride dengan ilustrasi buatan Nino Ninomoto pada 20 Januari  2016. Sebuah adaptasi manga juga dibuat oleh Yoshie Katou (Shindere Shoujo to Kodoku na Shinigami) di majalah Ultra Jump mulai 19 Mei 2017.

Sumber: Assassins Pride, Mantan Web