Kesehatan Oh! great Pulih, Manga Bakemonogatari Kembali Berlanjut

August 22, 2019 11:57 am
Kesehatan Oh! great Pulih, Manga Bakemonogatari Kembali Berlanjut

Akun twitter adaptasi manga Bakemonogatari yang digambar oleh Oh! great mengumumkan bahwa manga mereka resmi melepas status hiatusnya. Adaptasi manga dari light novel karya NisiOisin ini akan berlanjut pada terbitan ke-40 majalah Weekly Shounen Magazine pada 4 September mendatang.

Dalam pengumumannya lewat twitter, sebuah gambar juga dilampirkan dan terdapat tulisan, “Maaf sudah membuat kalian menunggu cukup lama”. Manga Bakemonogatari sempat mengalami hiatus sejak 31 Juli lalu dikarenakan beberapa hal terkait penyakit yang diderita mangaka Oh! great. Pada pengumuman hiatus tersebut, kesehatan Oh! great juga berlangsung membaik dan bersiap kembali melanjutkan manganya.

Sinopsis:

Suatu hari, seorang siswa SMA bernama Koyomi Araragi bertemu dengan seorang gadis bernama Hitagi Senjougahara saat ia terpeleset. Tapi yang mengagetkannya, Senjougahara tidak terasa memiliki berat badan. Sama sekali. Ia mengatakan pertemuannya dengan sesuatu yang ia panggil “kepiting” mengambil semua berat badannya…Monster yang sudah ada disini sejak awal. Selalu dimana-mana.

Manga adaptasi yang digambar oleh Oh! Great ini diluncurkan di majalah Weekly Shounen milik Kodansha pada 14 Maret 2018. Volume ke-6 manga ini telah dirilis pada 17 Juli lalu oleh Kodansha. Oh! Great sendiri dikenal lewat beberapa judul seperti Air GearJunk Story – Tetsukuzu Monogatari, dan Tenjou Tenge yang mendapatkan adaptasi anime. Dirinya juga mengerjakan ilustrasi dan cerita untuk beberapa serial manga seperti Burn Up!FiveHimiko-DenMajin -Devil-Naked Star dan Silky Whip. Selain itu ia juga membuat ilustrasi di akhir episode untuk serial anime Arakawa Under the Bridge x Bridge dan Yamada-kun and the Seven Witches.

Sumber: Bakemonogatari