Manga Happy Sugar Life Dapatkan Chapter One-Shot untuk Pasangan Terbaik

August 23, 2019 20:08
Manga Happy Sugar Life Dapatkan Chapter One-Shot untuk Pasangan Terbaik

Pada terbitan September majalah Gangan Joker milik Square Enix, terdapat informasi terbaru terkait mangaHappy Sugar Life”. Manga karya Tomiyaki Kagisora ini akan mendapatkan chapter one-shot pada terbitan berikutnya, tepatnya pada 21 September. One-shot ini akan berpusat pada pasangan karakter yang menduduki peringkat atas dalam popularitas karakter.

Sinopsis :

Satou Matsuzaka sepertinya tidak terlalu peduli, melewati berbagai anak laki-laki dan membuangnya bagaikan bungkus permen. Namun semua itu berubah, saat ia bertemu Shio. Gadis kecil ini mengubah semuanya bagi Matsuzaka. Apakah ini cinta…? Jika iya, ini adalah cinta yang menembus prisma yang melengkung dimana anak SMA mendemonstrasikan bahwa tidak ada kekejaman diluarnya saat ia melindungi objek yang menjadi kasih sayang yang cukup gila.

Tomiyaki Kagisora meluncurkan manga Happy Sugar Life di majalah Gangan Joker pada tahun 2015, dan Square Enix mempublikasi volume kedelapan Juni tahun lalu. Manga ini sudah berakhir pada 22 Juni lalu. Square Enix juga memasarkan volume ke-9 dan 10-nya pada 22 Juli 2019.

Adaptasi anime dari manga ini telah mengudara Juli tahun lalu dengan format 1 cour. Studio Ezola berperan sebagai studio produksi animasinya. Anime ini disutradarai oleh Keizou Kusakawa (Dog Days) dan Nobuyoshi Nagayame (Boku no Kanojo ga Majimesugiru Sho-bitch na Ken). Sementara itu Yayoi Tateishi diberi peran sebagai sutradara suara. Untuk desain karakter dibuat oleh Sachiko Yasuda (Juuou Mujin no Fafnir).

Sumber: ANN