Seri Tate no Yuusha no Nariagari Dapatkan Manga Spinoff Bertema Gourmet

August 23, 2019 8:14 pm
Seri Tate no Yuusha no Nariagari Dapatkan Manga Spinoff Bertema Gourmet

Situs Comic Walker meluncurkan sebuah manga spinoff dari Tate no Yuusha no Nariagari yang berjudul “Tate no Yuusha no Oshinagaki”. Manga ini digambar oleh Amamichi Akano, yang berfokus pada masakan para karakternya. Manga ini memulai debutnya hari Rabu kemarin, dan chapter berikutnya direncanakan rilis 21 September 2019.

Sinopsis:

Naofumi Iwatani, seorang otaku yang tidak berkarisma yang menghabiskan waktunya dengan bermain game dan membaca manga, tiba-tiba menemukan dirinya dipanggil ke sebuah dunia paralel! Ia menemukan dirinya sebatai salah satu dari empat pahlawan yang dilengkapi dengan sentara legendaris dan diperintahkan untuk menyelamatkan dunia dari kehancuran yang sudah diramalkan. Sebagai pahlawan berperisai, terlemah dari pahlawan lainnya, tidak seperti yang terlihat. Naofumi kemudian sendirian, tanpa uang, dan dikhianati. Dengan tidak ada yang memperhatikan, tidak dapat lari kemanapun, ia hanya ditemani dengan perisainya. Sekarang, Naofumi harus bangkit untuk menjadi pahlawan perisai legendaris dan menyelamatkan dunia!

Light novel Tate no Yuusha no Nariagari diluncurkan Yusagi Aneko pada 29 Oktober 2012 di situs novel daring, Shousetsuka. Ilustrasi novelnya dibuat oleh Seira Minami (Saishoukan sareta Yuusha wa Ippanjin Toshie Ikiteiku?). Media Factory kemudian merilis versi revisi dengan ilustrasi pada 22 Agustus 2013 dibawah label MF Books. One Peace Books kemudian merilis novel beserta adaptasi manga yang dibuat Kyu Aiya dalam bahasa Inggris sejak 15 September 2015.

Adaptasi anime Tate no Yuusha no Nariagari disutradarai oleh Takao Abo (Norn9: Norn+ Nonet). Studio animasinya adalah Kinema Citrus, dan Gou Fumiyuki (Overlord) menjadi sutradara suaranya. Desain karakter digambar oleh Masahiro Suwa (Hitsugi no Chaika). Anime ini tayang dalam format 2 cour dari 9 Januari 2019 hingga 26 Juni 2019.

Sumber: ANN