Taruh Traffic Cone di Rel Kereta, Pria Pengangguran Diringkus Polisi Prefektur Okayama

August 26, 2019 1:54 pm
Taruh Traffic Cone di Rel Kereta, Pria Pengangguran Diringkus Polisi Prefektur Okayama

Kepolisian Prefektur Okayama menangkap seorang pria pengangguran berumur 30 tahun di Distrik Kota Higashi-ku, Prefektur Okayama. Penangkapan berlangsung pada hari Minggu kemarin dan dicurigai pria tersebut terlibat dalam pembahayaan lalu lintas di jalur kereta setempat.

Pria pengangguran tersebut diduga meletakan sebuah traffic cone atau kerucut lalu lintas setinggi 70cm di penyeberangan rel kereta pada tanggal 24 Agustus pukul 21:10 waktu setempat. Jalur kereta tersebut merupakan bagian dari jalur kereta JR Sanyo yang menghubungkan stasiun Higashi Okayama dan stasiun Kamido (Prefektur Osaka). Pihak kepolisian menjelaskan pria tersebut hanya ingin mengganggu orang-orang dengan tindakannya.

Seorang saksi mata melihat seorang pria menaruh sebuah traffic cone kemudian melaporkannya ke polisi. Setelah ditangkap, pria tersebut menjelaskan bahwa ia membawa kerucut itu dari sebuah proyek konstruksi di kawasan tersebut.

Pihak kepolisian juga menyatakan sebuah kereta telah melindas traffic cone tersebut. Beruntungnya tidak ada insiden yang terjadi setelah itu, dan tak ada satu pun korban yang terluka. Namun pihak perkeretaapian harus menghabiskan waktu 12 menit untuk mengkonfirmasi keselamatan penumpang serta rangkaian kereta.

Sumber: Yahoo! News, KSB