Anime Somali to Mori no Kamisama Tampilkan Detail Terbaru Proyek Mereka

August 27, 2019 12:42 pm
Anime Somali to Mori no Kamisama Tampilkan Detail Terbaru Proyek Mereka

Situs resmi dari animeSomali to Mori no Kamisama” menampilkan video promosi, seiyuu tambahan dan lagu tema pembuka pada hari Senin. Dalam video promosi tersebut, ditampilkan lagu pembuka berjudul “Arigatou wa Kocchi no Kotoba” yang dibawakan oleh Naotarou Moriyama.

Seiyuu tambahan yang akan mengisi suara karakter Kikila adalah Yuu Kobayashi.

Adaptasi anime dari manga karya Yako Gureishi ini akan tayang pada bulan Januari 2020, setelah sebelumnya dijadwalkan musim gugur ini. Crunchyroll akan menjadi asisten produksi dari seri ini, dan akan menyediakan streaming di Jepang nantinya.

Daftar seiyuu yang sudah diumumkan sebelumnya diantaranya:

  • Inori Minase sebagai Somali
  • Daisuke Ono sebagai Golem
  • Hiroki Nanami sebagai Shizuno
  • Tatsuhisa Suzuki sebagai Yabashira
  • Saori Hayami sebagai Uzoi
  • Yuuki Ono sebagai Haitora

Kenji Yasuda (Hakata Tonkotsu Ramens) akan menjadi sutradara anime yang akan diproduksi oleh studio Satelight. Ikuko Ito (Princess Tutu) menjadi desainer karakternya. Inori Minase yang berperan sebagai seiyuu karakter Somali akan mengisi lagu tema penutup yang berjuudl “Kokoro Somali”.

Berdasarkan manga, seri ini mengambil setting di sebuah dunia yang dikuasai oleh arwah dan monster, dan dimana manusia sering dianiaya dan makin diambang kepunahan. Di suatu hutam, Golem –sang penjaga hutan- dan seorang gadis kecil saling bertemu.Perjalanan mereka dimulai sebagai pengganti dari ayah dan putri masing-masing.

Gureishi meluncurkan manga Somali di situs Web Comic Zenyon milik Tokuma Shoten pada 26 April 2015.

Sumber: ANN, Ongaku Natalie, Somali