Coldrain Bawakan Lagu Pembuka Kedua Anime Fire Force

August 27, 2019 2:25 pm
Coldrain Bawakan Lagu Pembuka Kedua Anime Fire Force

Situs resmi dari proyek animeEn En no Shouboutai” atau “Fire Force” mengumumkan bahwa band coldrain akan membawakan lagu pembuka kedua yang berjudul “MAYDAY feat. Ryo from CRYSTAL LAKE”. Lagu tema pembuka ini akan mulai diperdengarkan pada episode ke-15. Lagu ini juga akan tersedia dalam album terbaru band asal Nagoya ini yang berjudul “THE SIDE EFFECTS”.

Fire Force mulai mengudara pada 5 Juli 2019. Episode ke-3 anime ini harus ditunda untuk menghormati korban dari kebakaran Studio 1 Kyoto Animation. Beberapa bagian dari episode ke-3nya juga dirubah seperti warna api dan narasi yang dibacakan. Seri ini direncanakan tayang dalam format 2 cour (24 episode).

Seri ini menceritakan tentang dunia di mana manusia bisa secara spontan terbakar. Parahnya, para korban seringkali berubah menjadi monster api yang mengakibatkan bencana besar. Di Tokyo, sebuah satuan khusus bernama Fire Force yang berisikan orang-orang yang mampu mengendalikan api ditugaskan untuk menghadapi fenomena ini. Shinra adalah anggota baru Fire Force, dirinya mampu menggunakan api untuk meningkatkan kecepatan larinya. Shinra ingin memenuhi janji untuk menjadi “pahlawan” sekaligus bekerjasama dengan timnya untuk mencari tahu misteri dibalik fenomena ini.

Yuki Yase (Mekaku City Actors) menjadi sutradara anime yang dikerjakan studio David Production. Yamato Haishima menjadi skripter, dan Hideyuki Morioka (Kizumonogatari) menjadi desainer karakternya. Mrs. Green Apple membawakan lagu pembuka pertama yang berjudul “Inferno”. Lagu penutup yang berjudul “ veil” dibawakan oleh Keina Suda.

Sumber: ANN