Maaya Uchida Tampil Bersinar dalam Video Klip Terbaru “Seasons Come, Seasons Go”

August 27, 2019 5:20 pm
Maaya Uchida Tampil Bersinar dalam Video Klip Terbaru “Seasons Come, Seasons Go”

Situs resmi dari seiyuu Maaya Uchida menampilkan sebuah video klip berjudul “Seasons Come, Seasons Go”. Lagu ini merupakan lagu utama dari mini album keduanya yang berjudul “you are here” yang dijadwalkan rilis pada 2 Oktober 2019.

Jun Maeda, skenaris dan komposer yang populer bersama Key menjadi penulis sekaligus komposer utama lagu ini. Kemudian y0c1e (yoshie//Rohey Sakata) yang berkolaborasi dengan Uchida sejak single keempatnya “Resonant Heart” pada Mei 2016 mendapat peran sebagai penata musiknya.

Maaya Uchida juga akan menjalani tur “UCHIDA MAAYA Zepp Tour 2019we are here」開催決定!” yang berlangsung dari 9 November hingga 14 Desember. Tur ini akan memulai start di Nagoya (9 November), kemudian berlanjut di Osaka Bayside (10 November), Fukuoka (24 November), Tokyo (8 Desember), dan Sapporo (14 Desember). Pemesanan tiket akan dibuka pada 2 November  dan ditutup pada 8 November. Mayayan (panggilan Uchida) juga akan hadir dalam C3AFA Singapura 2019 yang berlangsung pada 29 November hingga 1 Desember 2019.

Maaya Uchida lahir di Tokyo, 27 Desember 1989. Selain sebagai penyanyi, ia juga menjadi seiyuu dan aktris di bawa naungan agensi I’m Enterprise. Perannya sebagai seiyuu yang populer diantaranya sebagai Rikka Takanashi (Chuunibyou demo Koi ga Shitai), Rui Tachibana (Domestic na Kanojo), Liliruca Arde (DanMachi), Sharo Kirima (Gochuumon wa Usagi Desu ka?), Irina Shidou (High School DxD), Hiyori Iki (Noragami) dan masih banyak lagi.

Sumber: Crunchyroll, Maaya Uchida