Manga Memasak Shinmai Shimai no Futari Gohan Dapatkan Adaptasi Serial Live-Action

August 28, 2019 1:58 pm
Manga Memasak Shinmai Shimai no Futari Gohan Dapatkan Adaptasi Serial Live-Action

TV Tokyo mengumumkan pada hari Selasa bahwa mereka tengah memproduksi adaptasi serial live-action dari manga karya Yutaka Hiiragi, “Shinmai Shimai no Futari Gohan”. Serial ini akan tayang pada blok program “MokuDora 25” tepatnya pada 10 Oktober.

Anna Yamada (Chiisana Koi no Uta) akan memerankan kakak tertua bernama Sachi.

Karen Otomo (Kimi no Suizo wo Tabetai) sebagai adiknya, Ayari.

Manga ini menceritakan Sachi dan Ayari yang menjadi kakak beradik dikarenakan pernikahan antara kedua orang tuanya. Keduanya memiliki ikatan dalam memasak dan makan. Sachi tidak pandai memasak, namun ia menyukai makan makanan yang enak. Ayari adalah seorang introvert tapi memiliki minat apapun yang berkaitan dengan memasak.

Kentaro Moriya, Hiroaki Yuasa dan Kenji Kuwajima akan menyutradarai serial ini, dengan skrip buatan Erika Seki, Yuuki Imanishi, dan Hikaru Souma.

Yutaka Hiiragi meluncurkan manga gourmet ini di majalah Monthly Comic Dengeki pada Juni 2015. Kadokawa selaku penerbit telah memasarkan keenam volume sejak 25 Januari 2019.

Hiiragi memiliki karya lain seperti Good Night! Angel (2011-2013), Eclaire: Anata ni Hibiku Yuri Anthology (2016), Joukamachi no Dandelion Anthology Comic (2015-?), dan Hanayamata Anthology Comic (2014). Hiiragi juga seorang doujinka yang sering merilis doujinshi yang bertema yuri.

Sumber: ANN