Manga Sword Art Online: Hollow Realization Segera Tamat Akhir September Mendatang

August 28, 2019 1:30 pm
Manga Sword Art Online: Hollow Realization Segera Tamat Akhir September Mendatang

Terbitan Oktober dari majalah Dengeki Maoh milik Kadokawa menampilkan informasi manga karya Tomo Hirokawa, “Sword Art Online: Hollow Realization” yang akan tamat pada terbitan berikutnya. Sesuai jadwal, terbitan majalah Dengeki Maoh berikutnya akan dirilis 27 September mendatang.

Sampul volume ke-5 manga SAO: Hollow Realization

Pada volume ke-5 yang dirilis bulan Maret lalu, sudah diumumkan bahwa volume ke-6nya nantinya menjadi volume terakhir seri ini.

Sinopsis:

Tiga tahun setelah insiden Sword Art Online, Kirito menyelam kembali menuju Aincrad yang sudah dirubah (yang dikenal sebagai Ainground) dalam sebuah game VRMMMO Sword Art: Origin. Sambil berjalannya game dengan teman lama dan barunya, ia bertemu dengan seorang perempuan misterius…

Hirokawa meluncurkan manga ini pada majalah Sword Art Online Magazine pada Oktober 2017. Di majalah ini, manga tersebut berjalan hingga tiga chapter dan kemudian berpindah menuju majalah Dengeki Maoh. Yen Press yang memiliki lisensi terjemahan bahasa Inggrisnya telah memasarkan volume ke-4nya pada 20 Agustus lalu.

Game Sword Art Online: Hollow Realization telah dipasarkan untuk platform PlayStation 4 dan PSVita di Jepang pada Oktober 2016. Kemudian game ini dirilis di Amerika Utara dan Eropa pada November 2016. Sebuah porting menuju PC juga sudah dipasarkan pada Oktober 2017. Bandai Namco Entertainment kemudian merilis game ini untuk versi Nintendo Switch di Jepang pada 25 April 2019, dan di barat pada 24 Mei 2019.

Sumber: ANN