Proyek Anime Tenka Hyakken: Meiji-kan e Youkoso! Tampilkan Detail Seiyuu dan Visual

August 29, 2019 1:42 pm
Proyek Anime Tenka Hyakken: Meiji-kan e Youkoso! Tampilkan Detail Seiyuu dan Visual

Situs resmi dari franchise “Tenka Hyakken” menampilkan daftar seiyuu, staf, visual, dan jadwal tayangnya. Anime yang berdurasi pendek ini akan tayang pada musim gugur 2019. Pihak Kadokawa juga telah memberikan judul untuk adaptasi ini yaitu “Tenka Hyakken: Meiji-kan e Youkoso!”.

Seiyuu orisinal gamenya akan kembali mengisi suara karakter dalam anime. Seiyuu-seiyuu ini diantaranya:

  • Yuuko Ono sebagai Joizumi Masamune
  • Rie Takahashi sebagai Kuwanagou
  • Haruka Chisuga sebagai Goo Yoshimitsu
  • Hitomi Ohwada sebagai Kogarasumaru
  • Haruka Shiraishi sebagai Nanaka

Sementara itu seiyuu terbaru diantaranya:

  • Hikaru Iida sebagai Toshi Masamune
  • Kanako Yanagihara sebagai Hocho Masamune
  • Yuki Harukawa sebagai Horinoki Masamune

Daisuke Hashimoto akan menyutradarai anime yang diproduksi oleh studio LIDEN FILMS. Hashimoto juga akan menjadi desainer karakter bersama dengan Ryota Azuma dan Naoki Okada. Ryota Azuma juga mengemban peran sebagai kepala sutradara animasi. Kentaro Fujita menjadi asisten sutradara. Yuu Sato akan menjadi penulis dan pengawas skripnya.

Ono, Takahashi, Chisuga, Ohwada dan Shiraishi akan membawakan lagu pembuka yang berjudul “Aka, Hana o Sakasete” dengan unit seiyuu bernama Ohanamishuu Tsubaki-gumi.

Franchise Tenka Hyakken berfokus pada “Mitsurugi”, gadis-gadis yang merupakan jelmaan dari berbagai pedang kuno. Mereka dijanjikan untuk hidup damai setelah era peperangan, akan tetapi sekarang mereka harus kembali ke peperangan untuk mengalahkan musuh baru yang muncul dari versi alternaltif dari era Meiji, 300 tahun setelah Pertempuran Sekigahara.

Majalah Dengeki G’s menampilkan franchise multimedia ini pada Juni 2015, dan game Tenkan Hyakken – Zan- pada 20 April 2017. Franchise ini juga mendapat adaptasi manga dan novel di berbagai majalah dan terbitan Dengeki.

Sumber: ANN