Sayuri Menyanyikan Lagu Ending Boku no Hero Academia

August 29, 2019 11:30 am
Sayuri Menyanyikan Lagu Ending Boku no Hero Academia

Penyanyi merangkap penulis lagu 2,5D yang populer berkat menyanyikan lagu untuk anime populer seperti “Ranpo Kitan”, “Boku dake ga inai Machi”, “Kuzu no Honkai”, dan “Golden Kamui” bernama Sayuri siap merilis single terbarunya berjudul “Koukai no Uta” atau dalam Bahasa Inggrisnya “About a voyage”. Lagu ini akan menjadi lagu penutup dari musim keempat Boku no Hero Academia.

Penyanyi yang sering dijuluki sebagai Sanketsu-girl dan populer di kalangan pecinta anime ini membuat lagu “Koukai no Uta” khusus untuk Boku no Hero Academia dan mempunyai hubungan erat dengan serinya.

Lagu ini bercerita tentang Sayuri sekarang dan juga kebulatan tekad yang terinspirasi dari perjalanannya mulai dari album perdananya “Mikazuki no Koukai” yang berhasil menembus posisi ketiga di Oricon Album Chart dan tentang harapaan serta kebulatan tekad untuk meraih masa depan dimana masih ada sesuatu di luar sana yang bisa diraih. “Koukai no Uta” siap dirilis pada Rabu, 27 November 2019 dalam format CD. Pre-order dari CD ini akan dibuka pada Sabtu, 19 Oktober 2019.

Dengan bernyanyi, “Sanketsu-girl” Sayuri tetap hadir untuk mengisi jiwa-jiwa generasi “Sanketsu” yang kosong dan melanjutkan perjalanannya yang bisa beresonansi dengan jiwa generasi “Sanketsu”. Harapan dan tekadnya dari masa lalu hingga sekarang dihubungkan dengan dunia Boku no Hero Academia dalam lagu barunya “Koukai no Uta,” yang melambangkan mulainya perjalanan baru.

Berkut komentar Sayuri terhadap Boku no Hero Academia:

Untukku, HeroAca (singkatan dari Boku no Hero Academia) seperti jimat keberuntungan yang mengubah pikiran kecil saya menjadi kekuatan yang kuat. Saya menulis “Koukai no Uta” dari keinginan saya untuk menyanyikan lagu seperti itu. Saya harap Anda bisa menikmati tema lagu ini sambil melihat perkembangan ceritanya.

Musim keempat dari Boku no Hero Academia akan mulai tayang pada Sabtu, 12 Oktober 2019 jam 19:30 WIB di Jepang. Kisah ini berlatar dunia dimana sekitar 80% orang memiliki semacam kekuatan super bernama “Quirk” mereka. Seorang siswa SMA U.A. bernama Izuku Midoriya, bercita-cita untuk menjadi pahlawan yang dapat menyelamatkan orang-orang dan masyarakat dari kecelakaan, bencana, dan “penjahat” kriminal/musuh yang menyalahgunakan “quirk”. Bersama dengan teman-teman sekelasnya, Izuku membuka kisah pertumbuhan, pertempuran, dan persahabatan.

Sumber: Sony Music Indonesia