Manga Spinoff Hataraku Maou-sama! Bertema Gourmet Diluncurkan di Comic Walker

August 30, 2019 6:17 pm
Manga Spinoff Hataraku Maou-sama! Bertema Gourmet Diluncurkan di Comic Walker

Situs Comic Walker milik Kadokawa meluncurkan sebuah manga terbaru yang merupakan spinoff dari light novel karya Satoshi Wagahara, “Hataraku Maou-sama!”. Manga terbaru ini bertema gourmet dan berjudul “Hataraku Maou-sama! No Meshi!”. Oji Sadou menjadi mangaka seri spinoff ini.

Spinoff manga tersebut merupakan adaptasi dari spinoff light novel dengan judul yang sama. Novel tersebut telah dipasarkan pada 9 Februari 2019.

Penerbit Yen Press yang telah menerbitkan kedua light novel dan adaptasi manga karya Akio Hiiragi mendeskripsikan ceritanya sebagai berikut:

Setelah dikalahkan oleh seorang pahlawan bernama Emilia, raja iblis dan jenderalnya yang terpukul mundur secara tergesa-gesa menuju dunia paralel…hanya untuk mendarat di tengah kota modern Tokyo yang sibuk! Kekurangan kekuatan sihir untuk kembali ke asalnya, keduanya dipaksa menggunakan identitas manusia dan hidup seperti manusia biasa hingga mereka dapat menemukan solusi terbaik. Dan untuk memenuhi kebutuhannya, Setan mendapatkan pekerjaan di restoran cepat saji! Dengan pikiran jahatnya yang berusaha memperbaiki manajemen rantai makanan, apa yang akan menjadi kehausannya akan penaklukan?!

Wagahara meluncurkan light novel ini dengan ilustrasi buatan 029 pada tahun 2011. Adaptasi manga yang dibuat oleh Hiiragi diluncurkan di majalah Monthly comic Dengeki Daioh pada Desember 2011. Kadokawa menerbitkan volume ke-15 manga ini pada 26 Juli lalu. Kurone Mishima kemudian menggambar manga spinoff lainnya yang berjudul “Hataraku Maou-sama! High School!” di majalah Dengeki Daioh dari tahun 2012 hingga 2015.

Adaptasi animenya telah dibuat dan tayang pada musim semi 2013. Anime ini tayang dalam 13 episode dan diproduksi oleh studio WHITE FOX.

Sumber: ANN, Comic Walker