M&C! Siap Terbitkan Manga ‘Kimi no Suizou Tabetai’ dan 2 Manga Lainnya

August 30, 2019 2:49 pm
M&C! Siap Terbitkan Manga ‘Kimi no Suizou Tabetai’ dan 2 Manga Lainnya

Penerbit M&C! mengumumkan pada hari Rabu kemarin bahwa mereka telah melisensi mangaKimi no Suizou o Tabetai”, “Ichinichi dake Kimi no Kanojo ”, dan “Houkago, Sensei wa Warui Hito”. Ketiga manga tersebut akan memulai debutnya di Indonesia pada 18 September 2019.

Manga Kimi no Suizou o Tabetai yang dibuat oleh Idumi Kirihara mengadaptasi cerita dari novel Yoru Sumino dengan judul yang sama. Novel ini menceritakan tentang sudut pandang protagonis yang menemukan sebuah diary di rumah sakit. Diary tersebut milik teman sekelasnya, seorang gadis bernama Sakura Yamauchi, yang tengah menderita penyakit dalam di pankreasnya, dan hanya memiliki waktu beberapa bulan lagi untuk hidup. Sang protagonis berjanji untuk menjaga rahasia Sakura. Walaupun kepribadian mereka cukup berbeda, sang protagonis memutuskan untuk tetap bersama Sakura dalam bulan-bulan terakhirnya.

M&C! juga mendeskripsikan  manga karya Shiori Machida, Ichinichi dake Kimi no Kanojo sebagai berikut:

Di antara kelompok yang terdiri dari 6 orang, semuanya menjadi pasangan kecuali Miuki dan Taiga. Karena mengalah pada keinginan mereka, Mizuki akhirnya pacaran dengan Taiga, tapi bagaimana perasaan Taiga pada Mizuki?

Manga ini terdiri dari lima one-shot dari Machida, termasuk cerita dari judul utamanya. Tidak hanya itu, terdapat juga bagian berikutnya yang diantaranya adalah “Sono Saki mo Kimi no Kanojo”, “Dare mo Shiranai Kimi no Anna Koe”, “Mazu wa Ippatsu Nagurasero!”, dan sebuah cerita sampingan.

Masih dari karya Shiori Machida, kali ini M&C! mendeskripsikan manga yang berjudul “Houkago, Sensei wa Warui Hito:

Maho, gadis pemalu yang bertekad hidup sendiri selamanya. Takato, mantan anak geng yang kini jadi guru populer. Apa jadinya jika keduanya bertemu…lalu jatuh cinta?

Aku menemukan cinta pertamaku di kota yang baru pertama kali aku datangi ini. Aku jatuh cinta pada guruku sendiri… cinta yang tak mungkin tergapai. Tapi dia malah menciumku, bahkan melamarku?!

Penerbit Shogakukan merilis manga ini pada Juni 2018.

M&C! sebelumnya telah menerbitkan karya Machida lainnya seperti Negai Hana ~Kimi to isshun de Issho no Koi o Shita~ pada Oktober tahun lalu.

Sumber: M&C! (1, 2, 3)