Novel Visual Loca Love – Densha x Doukyuusei Resmi Dipasarkan Frontwing

August 30, 2019 3:02 pm
Novel Visual Loca Love – Densha x Doukyuusei Resmi Dipasarkan Frontwing

Developer dari seri Grisaia, Frontwing resmi merilis novel visual “Loca Love – Densha x Doukyuusei” untuk bahasa Jepang. Namun untuk versi Steam harus ditunda dikarenakan pihak Valve menghapus laman penjualan mereka. Pihak Frontwing juga menjelaskan bahwa mereka tengah berusaha keras agar produk mereka dapat dipasarkan di Steam.

Sinopsis:

Aoi Ichitaro mendapati dirinya berbagi perjalanan kereta selama sejam dengan gadis dingin dan kurang supel namun cantik bernama Aritagawa Nio. Hubungan mereka perlahan naik dan garis kehidupan mulai menyatu…

Kemanakah garis cinta masa muda membawa mereka?

(Diterjemahkan dari Steam)

Seiyuu yang hadir dalam novel visual ini diantaranya:

  • Kanau (Mami Ozaki) sebagai Aritagawa Nio
  • Yuina (Mei Kojima) sebagai Yachiyo Shizuki
  • Haruto Tsuruya (Miku Ozaki) sebagai Hiwa Kojika

Berikut diantaranya sampel CG yang sudah diperlihatkan:

Kei Hozumi (Sanoba Witch) berperan sebagai penulis skenario sekaligus merancang perencanaan proyek novel visual ini. Desain karakter dan ilustrasi dibuat oleh Mai Nanaka (Grisaia no Kajitsu). Lagu pembuka dibawakan oleh Duca dengan judul “Summer Amulet”, sementara itu lagu penutup dibawakan Tamaki Hiiragi yang berjudul  “Marry Me!”. Kedua lagu tersebut liriknya dibuat oleh Yoshikazu Kuwashima.

Untuk sementara penjualan novel visual ini hanya tersedia lewat pemesanan langsung. Setiap pembeli akan mendapatkan kartu unduhan (Download Card) dalam satu paket pembelian produknya.

Sumber: FrontwingSteam (dihapus pihak Valve)