Situasi Belum Kondusif, Konser Nana Mizuki di Hong Kong Dibatalkan

August 30, 2019 6:41 pm
Situasi Belum Kondusif, Konser Nana Mizuki di Hong Kong Dibatalkan

Situs resmi dari seiyuu dan penyanyi Nana Mizuki mengumumkan pembatalan konser solo “NANA MIZUKI LIVE EXPRESS 2019+”. Konser ini sejatinya dilaksanakan di KowLoon Bay KITEC Star Hall, di kota Hong Kong pada 26 Oktober 2019. Pembatalan ini merupakan buntut dari situasi kota yang belum kondusif.

Pernyataan dari situs menjelaskan, “Mengingat situasi saat ini di Hong Kong, kami memiliki kekhawatiran terhadap masalah akses menuju venue bagi para penonton, pemain, dan staf di hari itu, dan ada kemungkinan terjadi hal yang tidak bisa diprediksi.”

Untuk mengutamakan keselamatan sebagai prioritas, pihak penyelenggara telah memutuskan untuk membatalkan konser ini. Karena tidak mungkin untuk menggunakan tanggal lain dalam waktu dekat, tidak ada konser yang dijadwalkan ulang. Harga tiket secara penuh akan di dikembalikan.

Nana Mizuki lahir pada tanggal 21 Januari 1980 di Niihama, Prefektur Ehime. Seiyuu yang punya banyak koleksi benda antik dari Prancis ini sangat populer terutama dalam mengisi lagu tema di berbagai seri anime.  Sebagai seiyuu, Mizuki telah mengisi banyak karakter dari seri populer seperti Hinata Hyuuga (Naruto), Saya Kisaragi (Blood-C), Fate Testarossa (Mahou Shoujo Lyrical Nanoha), Tsubomi Hanasaki (Precure All Stars), Tsubasa Kazanari (Senki Zesshou Symphogear), Rina Ogata (White Album), Angelise Ikaruga Misurugi (Cross Ange) dan masih banyak lagi.

Gambar: Moyuyu1144

Sumber: CrunchyRoll, Nana Mizuki