Eksistensi Shinji Ikari Minim, Megumi Ogata Merasa Prihatin

September 1, 2019 5:51 pm
Eksistensi Shinji Ikari Minim, Megumi Ogata Merasa Prihatin

Megumi Ogata, seiyuu legendaris yang memiliki suara husky baru-baru ini mengungkapkan kesedihannya terhadap karakter yang ia perankan, Shinji Ikari. Karakter utama dari seri “Evangelion” ini sudah sepantasnya akan selalu tampil dalam ilustrasi utama dan gambar promosi, terutama yang menampilkan seluruh personil dalam seri ini. Nyatanya, Shinji sangat sulit ditemukan pada saat ini.

“Shinji tidak ada disini”, ucap Ogata lewat akun Twitternya dengan menampilkan foto bagian depan sebuah tempat pachinko. Tempat ini menggunakan tema Evangelion dan bahkan mural berukuran besar terlihat diseluruh dinding mereka.

“Aku mampir ke 7-Eleven, dan mereka memiliki promosi giveaway terbaru! Tapi…sekali lagi, Shinji tidak ada disini (‘_’,)”.

Tak hanya di tempat pachinko dan 7-Eleven, dalam pameran di Shinjuku Takashimaya hari Jum’at kemarin dibagikan berbagai pamflet bergambar karakter Evangelion. Lagi dan lagi, Shinji tidak tergambar dalam pamflet tersebut.  “Shinji juga tidak ada disini (‘_’,)”.

Banyak netizen kemudian memberikan simpati mereka kepada Ogata, dan meninggalkan komentar seperti ini:

“Sepertinya tidak ada yang memberitahu penyelenggara bahwa protagonisnya adalah Shinji”

“Aku bertaruh Kaworu dan Shinji berharap mereka dapat memegang pedang bersama-sama.”

“Jadi Shinji benar-benar kabur?”

“Selalu seperti ini….”

“Pahlawan akan datang terlambat…….tentunya.”

Namun pada akhirnya, Ogata dapat berbahagia setelah menemukan gambar promosi di pameran Evangelion Artwork Selection. Shinji akhirnya tampak batang hidungnya, walau kehadirannya masih tak terasa.

Sumber: Soranews