Anime Tate no Yuusha no Nariagari Dapatkan Sekuel 2 Musim

September 2, 2019 10:50 am
Anime Tate no Yuusha no Nariagari Dapatkan Sekuel 2 Musim

Crunchyroll mengumumkan di acara Crunchyroll Expo hari Minggu kemarin bahwa anime “Tate no Yuusha no Nariagari” akan mendapatkan sekuel dua musim. Pihak perusahaan tidak menyebutkan kapan musim selanjutnya akan berjalan. Sebuah visual terbaru diperlihatkan.

Panel dihadiri oleh pembawa lagu tema pembuka MADKID, seiyuu dari Myne yaitu Sarah Emi Bridcutt, desainer karakter Masahiro Suwa, komposer musik Kevin Penkin, dan sang produser Jun’ichiro Tamura. Sebuah talkshow akan digelar 16 September mendatang di Shinjuku untuk memberikan detail terbaru dari proyek sekuel ini.

One Peace Books merilis novel dan adaptasi manga dari Aiya Kyu dalam bahasa Inggris. Pihak penerbit mendeskripsikan volume pertama novelnya sebagai berikut:

Naofumi Iwatani, seorang otaku yang tidak berkarisma yang menghabiskan waktunya dengan bermain game dan membaca manga, tiba-tiba menemukan dirinya dipanggil ke sebuah dunia paralel! Ia menemukan dirinya sebatai salah satu dari empat pahlawan yang dilengkapi dengan sentara legendaris dan diperintahkan untuk menyelamatkan dunia dari kehancuran yang sudah diramalkan. Sebagai pahlawan berperisai, terlemah dari pahlawan lainnya, tidak seperti yang terlihat. Naofumi kemudian sendirian, tanpa uang, dan dikhianati. Dengan tidak ada yang memperhatikan, tidak dapat lari kemanapun, ia hanya ditemani dengan perisainya. Sekarang, Naofumi harus bangkit untuk menjadi pahlawan perisai legendaris dan menyelamatkan dunia!

Anime Tate no Yuusha no Nariagari pertama kali tayang dalam durasi dua jam pada 9 Januari 2019. Kemudian seri televisinya mengudara sebanyak 25 episode. Takao Abo (Norn9) menjadi sutradara musim pertama seri yang dibuat di studio Kinema Citrus. Keigo Koyanagi (Regalia: The Three Scared Stars) mendapatkan peran sebagai penyusun komposisi seri. Masahiro Suwa (Hitsugi no Chaika) mengadaptasi desain karakter orisinal yang dibuat Seira Minami.

Light novel Tate no Yuusha no Nariagari diluncurkan Yusagi Aneko pada 29 Oktober 2012 di situs novel daring, Shousetsuka. Ilustrasi novelnya dibuat oleh Seira Minami (Saishoukan sareta Yuusha wa Ippanjin Toshie Ikiteiku?). Media Factory kemudian merilis versi revisi dengan ilustrasi pada 22 Agustus 2013 dibawah label MF Books. One Peace Books kemudian merilis novel beserta adaptasi manga yang dibuat Kyu Aiya dalam bahasa Inggris sejak 15 September 2015. Sebuah manga spinoff berjudul Tate no Yuusha no Oshinagaki juga memulai debutnya bulan lalu yang dibuat oleh Amamichi Akano

Sumber: ANN