Blok M Square J-Pop Culture Fest 2019 Akan Hadir 21 September

September 2, 2019 15:53
Blok M Square J-Pop Culture Fest 2019 Akan Hadir 21 September

Setiap tahun kawasan Blok M selalu mengadakan acara akbar tahunan festival kebudayaan Jepang yang menarik banyak sekali massa pecinta kebudayaan tersebut. Terilhami oleh hal tersebut maka Blok M Square bekerjasama dengan salah satu panitia acara festival tersebut membuat sebuah acara yang khusus diselenggarakan di dalam gedung Blok M Square dengan nama Blok M Square J-Pop Culture Fest.

Acara ini sendiri hanya khusus bertema Pop Culture Jepang karena pihak Blok M Square ingin mendukung berkelanjutannya ciri bahwa Blok M tetaplah identik dengan kebudayaan Jepang terutama generasi muda. Acara Blok M Square J-Pop Culture Fest akan dilaksanakan tanggal 21 September 2019 dari pukul  11:30 sampai selesai

EVENT CONTENT

Blok M Square J-Pop Culture Fest memiliki  konten acara utama yaitu pelombaan diantaranya Cosplay Gacha, Anisong Karaoke, Seiyuu Contest, dan Eternity Costudio mengadakan lomba yang pertama kali diadakan dengan konsep khusus yaitu Online Photo Competition dan Beginner Photo Competition .Online Photo Competition adalah lomba photography yang bisa diikuti oleh semua photografer di Indonesia yang berbasis Online. Serta, Beginner Photo Competition adalah lomba photography yang dilakukan on the spot / dilokasi acara dengan dukungan peralatan studio sehingga bisa menghasilkan sensasi di studio dengan batas waktu tertentu.

Dan juga ada Special Performance Anisong & J-Pop Band dari Henohenomoheji, Anisong DJ dari DJ Lazurite Jakarta dan local idol group dari Hira Dazzle dan Aniqueen. Blok M Square J-Pop Culture Fest dimeriahkan juga dengan Guest Star yang hadir diantaranya cosplayer Desy Narita, Mayumi Reena, Yuzu, Bella, Asai, Liana dan Jiru Yura. Untuk Guest Star akan ada talkshow,direct selling,dan photoshot. Pihak penyelenggara juga membuka kesempatan bagi pengunjung yang ingin memberikan gift bagi guest star atau ingin mengenal sang cosplayer lebih dekat.

Untuk Informasi lebih lanjut dapat menghubungi:

  • Event: Rizki – (0856-9303-9232)
  • Booth: Eki – (0821-6188-4549)

Dan Juga dapat mengunjungi media kita:

https://www.facebook.com/events/457515691765217/?ti=cl

Sorry. No data so far.