PV Kedua Anime Oshi ga Budoukan Ittekuretara Shinu Ditampilkan

September 2, 2019 11:30 am
PV Kedua Anime Oshi ga Budoukan Ittekuretara Shinu Ditampilkan

Situs resmi dari proyek anime dari manga karya Auri Hirao, “Oshi ga Budoukan Ittekuretara Shinu” menampilkan video promosi kedua. Di dalam video tersebut diumumkan dua seiyuu tambahan dan jadwal tayang anime ini.

Anime ini akan tayang dalam 12 episode dan memulai debutnya di stasiun TV TBS dan BS-TBS pada Januari 2020.

Seiyuu tambahan yang diumumkan diantaranya:

  • Tomoaki Maeno sebagai Kumasa, seorang laki-laki otaku idol yang mendukung unit idol underground Okayama, ChamJam

  • Yoshitaka Yamaya sebagai Motoi, idol otaku lainnya yang mendukung ChamJam

  • Ai Fairouz akan mengisi bintang utama, Eripiyo

Manga ini berpusat pada seorang perempuan yang dipanggil “Eripiyo”, yang merupakan seorang penggemar idol ekstrem. Ia sangat antusias terhadap Maina, anggota idol yang pemalu dan memiliki peringkat terendah dari idol underground, Cham Jam yang tampil di Prefektur Okayama. Cintanya terhadap Maina sangat besar dan saat penampilan tertentu Eripoyo mengalami mimisan hebat. Eri akan melanjutkan dukungannya kepada Maina hingga suatu hari ia dapat tampil di Budoukan (venue terbesar di Tokyo).

Yusuke Yamamoto (Aquarian Evol) menyutradarai anime yang akan diproduksi oleh studio 8-Bit (Tensura). Deko Akao (After the Rain) akan menyusun skrip seri. Tomoyuki Shitaya (Shokugeki no Souma) dan Masaru Yonezawa (Grisaia no Rakuen) akan menjadi desainer karakternya. Moe Hyuuga (Steins;Gate 0) menjadi komposer musiknya.

Hirao meluncurkan manga ini di majalah Monthly Comic Ryu pada tahun 2015, dan Tokuma Shoten merilis kelima volume bukunya pada Desember 2018. Seri ini masuk dalam daftar 20 manga terbaik bagi pembaca laki-laki dalam sebuah guidebook buatan Kono Manga ga Sugoi! pada tahun 2016.

Sumber: ANN