Proyek Anime Hachinantte Sore wa Nai Deshou! Resmi Gandeng Junya Enoki dan Asuka Nishi

September 5, 2019 17:27
Proyek Anime Hachinantte Sore wa Nai Deshou! Resmi Gandeng Junya Enoki dan Asuka Nishi

Situs resmi adaptasi anime dari light novel karya Y.A, “Hachinantte Sore wa Nai Deshou!” menampilkan dua seiyuu terbaru yang akan mengisi karakter dalam seri ini. Tak hanya itu, novel ini juga akan mendapatkan adaptasi game.  Anime ini akan tayang pada tahun 2020.

Dua seiyuu terbaru yang diumumkan diantaranya:

Junya Enoki sebagai Wendelin

Asuka Nishi sebagai Elize

Informasi mengenai adaptasi game-nya, para pemain akan berperan dalam “petualang lainnya” yang berpetualang bersama Wendelin dan karakter lainnya. Game ini menggunakan cerita orisinal dari Y.A. yang disinkronisasikan dengan cerita serial anime televisinya. Game ini direncanakan rilis untuk platform iOS dan Android pada 2020.

Tatsuo Miura (Kaiketsu Zorori) menjadi sutradara seri yang akan diproduksi oleh studio Shin-Ei Animation dan Synergy SP. Fuzichoco menjadi desainer karakter orisinal, dan Keiji Tanabe (Caligula) mengadaptasi desainnya untuk animasi. Takeshi iyamoto (Fullmetal Alchemist liveaction) akan menangani komposisi serinya.

Novel Hachinantte Sore wa Nai Deshou! menceritakan Shingo Ichinomiya, seorang karyawan biasa di perusahaan dagang. Suatu hari ia terbangun dan menemukan dirinya menempati tubuh dari Wendelin – bocah berusia 5 tahun, dan anak ke-8 dari keluarga bangsawan yang melarat di dunia fantasi.

Y.A mulai membuat novel ini di situs Shousetsuka ni Narou pada Juni 2013, dan berakhir pada Maret 2017. Kadokawa menerbitkan novelnya dengan ilustrasi buatan Fuzichoco pada September 2015.  Adaptasi manganya digambar oleh Hiroki Kusumoto dan tayang di situs Comic Walker milik Kadokawa sejak 2015.

Sumber: Otasuke