Staf Anime Bokuben Publikasi Visual Terbaru dan Informasi Lagu Penutup Season 2

September 7, 2019 3:34 pm
Staf Anime Bokuben Publikasi Visual Terbaru dan Informasi Lagu Penutup Season 2

Situs resmi adaptasi anime dari manga karya Taishi Tsutsui, “Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai” menampilkan visual terbaru dan informasi lagu penutup untuk musim keduanya. Anime yang diproduksi oleh studio Arvo Animation dan Silver ini direncanakan tayang musim depan.

Lagu tema penutup untuk musim keduanya akan dibawakan oleh halca yang berjudul “Liberty After School”. Halca sebelumnya mengisi lagu penutup musim kedua animeGyakuten Saiban: Sono ‘Shinjitsu’, Igi Ari!” .

Visual terbaru Bokuben musim kedua

Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai menceritakan tentang Nariyuki Yuiga, siswa kelas 3 SMA yang ingin mendapatkan beasiswa kuliah agar dirinya bisa memberi keluarganya yang miskin kehidupan yang lebih baik. Hanya saja walaupun dia cerdas di semua mata pelajaran, prestasi dirinya tertutupi oleh Rizu Ogata; sang jenius sains, dan Fumino Furuhashi sang jenius literatur. Nariyuki akhirnya mendapat kesempatan untuk menerima beasiswa, namun dirinya harus mengajar Rizu dan Fumino agar masuk ke Universitas favorit mereka. Hanya saja keduanya ternyata sangat payah dalam mata pelajaran universitas favorit mereka dan Nariyuki harus mencari cara untuk mengajari keduanya secara efektif.

Seiyuu yang akan hadir beserta peran mereka adalah:

  • Ryota Ohsaka sebagai Nariyuki Yuiga
  • Haruka Shiraishi sebagai Fumino Furuhashi
  • Miyu Tomita sebagai Rizu Ogata
  • Sayumi Suzushiro sebagai Uruka Takemoto
  • Madoka Asahina sebagai Asumi Kominami
  • Lynn sebagai Mafuyu Kirisu
  • Saori Oonishi sebagai Sawako Sekijou
  • You Taichi sebagai Ayuko Kawase

Yoshiaki Iwasaki (Love Hina, Hayate the Combat Butler, Last Period: Owarinaki Rasen no Monogatari) akan menyutradarai anime yang akan diproduksi Studio Silver dan Arvo AnimationGo Zappa (Hoshizora e Kakaru Hashi, Beatless, Myself; Yourself) bertanggung jawab atas komposisi seri. Masakatsu Sasaki (Saki, Sore ga Seiyuu!, A-Channel) bertugas sebagai desainer karakter.

Sumber: Comic Natalie