Adaptasi Manga ‘Ore ga Suki nano wa Imouto dakedo Imouto ja nai’ Resmi Berakhir

September 9, 2019 6:56 pm
Adaptasi Manga ‘Ore ga Suki nano wa Imouto dakedo Imouto ja nai’ Resmi Berakhir

Terbitan bulan Oktober dari majalah Dragon Age mempublikasi chapter terakhir dari adaptasi manga dari novel buatan Seiji Ebisu, “Ore ga Suki nano wa Imouto dakedo Imouto ja nai”. Volume ke-4 manga yang digambar oleh Koh Narita ini akan dipasarkan Desember mendatang.

Koh Narita meluncurkan adaptasi manga ini di majalah Dragon Age pada Desember 2017. Kadokawa sebagai penerbit telah memasarkan volume ke-3 manga ini pada 9 Mei 2019.

Seri ini berkisah tentang Suzuka Nagami, murid kelas 3 SMP yang selain merupakan murid teladan juga merupakan penulis light novel tentang adik yang menyayangi kakaknya yang memenangkan penghargaan dari debutnya. Setelah mendiskusikan tentang tulisannya tersebut dengan kakaknya, Yuu Nagami; Yuu memutuskan untuk mewakili Suzuka untuk menjadi penulis LN dengan nama pena Chikai Towano.

Ebisu meluncurkan novel ini menggunakan ilustrasi yang digambar oleh Gintarou pada tahun 20 Agustus 2016. Kadokawa telah menerbitkan volume ke-8,5 pada 20 Juni lalu, dan volume ke-9nya direncanakan rilis pada 20 September mendatang.

Adaptasi anime-nya  ditayangkan pada musim gugur 2018 dan berjumlah 10 episode. Studio NAZ dan studio Magia Doraglier menjadi studio produksi animasinya. Adaptasi anime ini sempat mengalami keterpurukan dimana sebuah pesan tersembuyi yang menyatakan studio dalam masalah terselip di bagian credit scene. Hal ini berimbas terhadap tayangnya seri ini di televisi, dan episode ke-7 harus ditunda.

Gambar: AkibaHD

Sumber: ANN