Jump Rabucome Matsuri, Manga Kolaborasi Kreator Monogatari dan Shokugeki no Souma

September 10, 2019 3:27 pm
Jump Rabucome Matsuri, Manga Kolaborasi Kreator Monogatari dan Shokugeki no Souma

Terbitan ke-41 dari majalah Weekly Shounen Jump milik Shueisha menampilkan informasi kolaborasi antara kreator seri Monogatari, NisiOisin dan duo dari seri Shokugeki no Souma, Yuuto Tsukuda dan Shun Saeki. Kolaborasi manga ini adalah “Jump Rabucome Matsuri” yang bergenre komedi percintaan.

Manga Jump Rabucome Matsuri akan ditampilkan pada terbitan majalah hari Sabtu esok. Format yang digunakan adalah one-shot.

NisiOisin adalah penulis handal yang terkenal dengan seri novel Monogatari yang juga diadaptasi anime oleh studio Shaft. Tak hanya itu ia juga adalah kreator seri Zaregoto dan Katanagari, Medaka Box, dan Juuni Taisen yang ketiganya telah mendapat adaptasi anime juga.

Tsukuda dan Saeki meluncurkan manga Shokugeki no Souma pada 26 November 2012. Pembuatannya juga dibantu oleh seorang koki profesional, Yuki Morisaki. Manga ini ditamatkan pada Juni 2019. Sementara itu, majalah Jump Giga memublikasi tiga chapter dari manga epilog “Shokugeki no Souma: Le dessert”. Manga ini juga mendapat adaptasi anime sebanyak tiga musim, dan musim keempatnya direncanakan tayang Oktober mendatang.

Sumber: ANN