Viral Video Batu Melayang di Kuburan, Netizen Jepang Hanya Bisa Keheranan

September 10, 2019 3:19 pm
Viral Video Batu Melayang di Kuburan, Netizen Jepang Hanya Bisa Keheranan

Beberapa orang tidak dapat melakukan apa–apa terhadap hantu, tapi sebagian orang malah berharap dapat melihat mereka secara langsung. Yang manakah kamu? dan dapatkah kalian percaya terhadap sebuah video misterius tentang batu yang melayang di udara dalam kuburan?

Sebuah video yang diunggah pengguna Twitter Kazuki Sakai (@skazuk1929), dan menampilkan sebuah batu putih yang melayang di udara. Tak hanya melayang batu itu juga berpindah tempat dalam satu ruang sempit yang dikelilingi patung Jizo.

Saat pertama kali menonton, maka kalian akan bingung apa yang orang-orang dalam video itu lihat. Setelah beberapa detik, mungkin kalian baru menyadari sebuah batu putih yang berukuran kecil berputar-putar dan berpindah-pindah sambil melayang di udara. Saya mengira pertama kali itu adalah daun atau kelopak bunga yang terkena angin, namun ternyata saya salah.

Orang-orang dalam video tersebut berkerumun dan salah satunya mengatakan, “Itu bukan batu kan?”, “Seram!”, “Ada apaan ini?”. Salah satu orang diperintahkan untuk mengipasi batu tersebut agar berpindah ke arah angin. Namun ternyata batu tersebut masih berputar dan melayang di tempat yang sama. Orang tersebut juga memegang batu kecil tersebut dan saat dilepas batu tersebut melayang kembali.

Netizen yang dibuat menganga hanya bisa meninggalkan komentar seperti ini:

“Apa bukan karena gaya magnet?”

“Itu digerakan dengan benang yang tak terlihat.”

“Aku tau ini sebuah sulap! Ini adalah Wingardium Leviosa. Kamu dapat belajar ini di tahun pertama di Hogwarts. Aku juga bisa melakukannya.”

“Daripada batunya, aku lebih khawatir dengan panjang dari kuku pria tersebut.”

Kemudian diantara para netizen, ada juga yang mengaitkan fenomena tersebut terhadap aktivitas paranormal:

“ITU UFO!”

“Saat disentuh batu itu terlihat senang, aku pikir itu lucu. Ini lebih ke arah misterius dibanding menyeramkan bukan?”

“Ini sangat misterius! Hmm menarik.”

“Tolong hati-hati.”

“…Jangan disentuh!”

Sumber: Soranews