Phantom Film Tampilkan Video Adegan Nakamura Paksa Kasuga Memakai Bloomer Wanita

September 13, 2019 6:17 pm
Phantom Film Tampilkan Video Adegan Nakamura Paksa Kasuga Memakai Bloomer Wanita

Phantom Film mulai menampilkan video 60 detik dari adaptasi film live action “Aku No Hana”/”The Flowers of Evil”. Di dalam video tersebut ditampilkan Sawa Nakamura menelanjangi Takao Kasuga dan memaksanya menggunakan bloomer wanita.

Film adaptasi dari manga karya Shuuzou Oshimi ini akan diputar secara serentak pada 27 September 2019.

Aktor dan aktris yang memerankan karakter dalam adaptasi ini diantaranya:

  • Marie Iitoyo sebagai Aya Tokiwa, seorang gadis yang sekali berinteraksi dengan Takao di SMA setelah mengetahui ia menyukai literatur
  • Kentaro Ito sebagai sang protagonis Takao Kasuga
  • Tina Tamashiro sebagai Sawa Nakamura, seorang gadis penyendiri di kelas yang melihat Takao mencuri pakaian olahraga Saeki
  • Shiori Akita sebagai Nanako Saeki, teman sekelas Takao dan gadis yang ia sukai

Noburo Iguchi (Yamishibai: Japanese Ghost Stories) menjadi sutradara film, sementara itu Mari Okada (Maquia, Araburu Kisetsu no Otome-domo yo) menjadi penulis skrip utamanya. Happinet menjadi produser film dan berkolaborasi dengan NTT Plala. Phantom Film menjadi tempat produksi filmnya, dan berpartner dengan Kadokawa Daiei Studio dalam mengurus distribusi dan publisitas (iklan). Regal Lily menjadi pembawa lagu tema yang berjudul “Hana Hikari”.

Sinopsis:

Si kutu buku Takao jatuh cinta dengan Nanako, tapi ia tak dapat menyatakan perasaannya dengan kata-kata. Sebagai gantinya ia secara diam-diam bertindak dalam panasnya gairah yang menciptakan skandal besar di sekolahnya. Ada satu orang yang mengetahui sifat aslinya, dan gadis ini akan melakukan apa saja untuk memelihara apa yang disembunyikan oleh Charles Baudelaire ini.

Oshimi meluncurkan seri manga Aku no Hana di majalah Bessatsu Shounen Magazine pada 9 September 2009. Manga ini berakhir pada 9 Mei 2014 dengan jumlah 11 volume dan 58 chapter.  Adaptasi anime-nya telah ditayangkan pada musim semi 2013 dengan jumlah 13 episode. Anime ini diproduksi oleh studio Zexcs.

Sumber: ANN