Volume Terakhir Manga Tanaka-kun wa Itsumo Kedaruge Telah Dipasarkan

September 13, 2019 1:53 pm
Volume Terakhir Manga Tanaka-kun wa Itsumo Kedaruge Telah Dipasarkan

Volume ke-13 atau terakhir dari serial manga karya Nozomi Uda, “Tanaka-kun wa Itsumo Kedaruge” telah dipasarkan kemarin. Sebuah fanbookTanaka-kun wa itsumo Kedaruge 13,5 MEMORIAL TANAKABOOK” juga dipasarkan secara bersamaan. Keduanya dapat dibeli secara langsung di retail Animate.

Animate juga menawarkan keuntungan cuma-cuma bagi para pembeli volume ke-13 dan volume-13,5nya. Tak hanya itu, edisi terbatas dalam sebuah kotak spesial juga dipasarkan. Kotak ini berisi seluruh volume manga komedi ini.

Nozomi Uda meluncurkan seri ini di situs Gangan Online pada 2013, dan Square Enix mencetak serta memasarkan volume ke-13 yang dibalut dengan fanbook resmi pada 12 September 2018. Chapter terakhirnya ditampilkan pada 25 Juli lalu.

Sinopsis:

Tanaka tidak dapat menahannya. Bawa dia ke tempat yang baik dan hangat, dan dia akan mulai terkantuk-kantuk, bahwa saat di kelas atau dalam perjalanan menuju sekolah. Kamu akan berpikir hal tersebut akan mengganggu kehidupan sosial Tanaka, tapi, beruntungnya, protagonis yang ditantang kesadarannya ini memiliki malaikat pelindung dalam bentuk seorang sahabat bernama Ota, seorang laki-laki yang tinggi yang sering kali menggendong Tanaka dari satu tempat ke tempat lain. Kemudian ada ketua kelas Shiraishi, yang diyakinkan oleh perspektif unik Tanaka yang dapat melihat penampilan cantiknya; Miyano, teman sekelas yang periang dengan badan kecil yang kini menjadi murid terbaru Tanaka dalam kelesuan; dan Echizen, seorang siswi nakal yang ingin sekali berkelahi dengannya. Bagi Tanaka, menjadi pusat pershatian adalah hal terakhir yang diinginkannya, akan tetapi dunia tidak dapat meninggalkannya sendiri dalam TANAKA-KUN WA ITSUMO KEDARUGE.

Adaptasi animenya telah dibuat dan ditayangkan pada musim semi 2016. Anime ini tayang dalam format 1 cour. Shinya Kawatsura (Non Non Biyori) menjadi sutradara anime yang diproduksi oleh studio Silver Link. Jika kalian belum menontonnya, ada baiknya kalian membaca 3 Episode Rule dari Nugrahadi terlebih dahulu.

Sumber: Comic Natalie