Chapter Terakhir Manga Boku no Kanojo ga Majimesugiru Shojo Bitch na Ken Telah Dirilis

September 20, 2019 6:50 pm
Chapter Terakhir Manga Boku no Kanojo ga Majimesugiru Shojo Bitch na Ken Telah Dirilis

Situs Niconico Seiga, Comic Walker, dan Comic Web Newtype memublikasi chapter ke-87 dari manga karya Namiru Matsumoto, “Boku no Kanojo ga Majime Sugiru Shoujo Bitch na Ken“ pada 13 September lalu. Kadokawa akan menerbitkan volume ke-8 atau terakhirnya pada 10 Desember mendatang.

Sampul volume ke-7

Seri ini bercerita mengenai murid SMA biasa yang bernama Haruka Shinozaki, dia menyatakan cintanya kepada Akiho Kousaka, gadis cantik yang rajin dan juga wakil kelasnya. Secara mengejutkan, cintanya diterima. Kousaka menganggap pacaran sama seriusnya dengan kegiatan lain, namun sayang sepertinya dia tidak mengerti dengan kelakuannya sendiri. Bisa ditebak situasi apa yang kemudian harus dihadapi kedua sejoli ini melihat dari judulnya saja.

Manga ini pertama kali terbit tanggal 20 Juli 2015 di Niconico Seiga, dan diterbitkan juga di Comic Walker dan Comic Web Newtype.

Adaptasi anime berjumlah 10 episode telah tayang pada musim gugur 2017. Studio Blanc dan Diomedea bekerja sama dalam produksi animasinya. Sementara itu adaptasi OVA berjumlah dua episode telah dipasarkan pada 26 Maret 2018. Nobuyoshi Nagayama (Sounan desu ka?, Happy Sugar Life) menjadi sutradara dan Hideki Shirane (Date A Live) menjadi penyusun komposisi serinya.

Sumber: ANN