Fear and Loathing in Las Vegas Umumkan Album Keenam dan Video Klip Terbaru

September 20, 2019 3:18 pm
Fear and Loathing in Las Vegas Umumkan Album Keenam dan Video Klip Terbaru

Album terbaru dari grup band asal Kobe, Fear and Loathing in Las Vegas diungkap lewat situs mereka. Album ini berjudul “HYPERTOUGHNESS” dan dijadwalkan rilis pada 4 Desember 2019. Pihak FaLiLV mematok harga 2.500 yen (belum termasuk pajak) untuk album ini. Sebuah video klip lagu dari album ini yang berjudul “The Stronger, The Further You’ll Be” juga ditampilkan.

Album ini juga menjadi karya terbaru mereka sepeninggal sang bassist Kei yang berpulang pada 12 Januari 2019 akibat gagal jantung. Tak hanya itu, album ini juga menjadi debut bagi Tetsuya, bassist terbaru mereka yang direkrut pada bulan Juni lalu. Eks bassist band Solomon ini mulai aktif secara eksklusif pada konser “Carry on FaLiLV” yang berlangsung bulan ini.

Fear, and Loathing in Las Vegas merupakan band metalcore yang dibentuk pada 2008 silam. Band ini juga mengisi soundtrack anime juga seperti dalam anime KiseijuuHunter x HunterBaki, dan beberapa anime lainnya. Selain Kei, band ini juga ditinggalkan Sxun pada Juni 2018 dikarenakan alasan pribadi dan Ma$hu pada tahun 2013 tanpa alasan yang jelas. Sebelumnya band yang berada di bawah label Warner Music Japan ini telah merilis lima album studio, tiga EP, 11 single dan dua album rekaman langsung.

Sumber: FaLiLV