Video Promosi untuk Paruh Kedua Sword Art Online Alicization Ditampilkan

September 22, 2019 5:28 pm
Video Promosi untuk Paruh Kedua Sword Art Online Alicization Ditampilkan

Situs resmi dan akun Twitter dari proyek animeSword Art Online Alicization – War of Underworld” menampilkan video promosi terbaru. Di dalam video promosi tersebut diperdengarkan lagu tema pembuka yang berjudul “Resolution” dari seiyuu Asuna, Haruka Tomatsu.

Anime ini akan tayang di Toky MX, BS11, Gunma TV, Tochigi TV, dan MBS pada 12 Oktober 2019. Tidak hanya itu, seri ini juga tayang secara streaming di AbemaTV di hari yang sama. Kemudian pada 13 Oktober, dilakukan penayangan di AT-X dan TV Aichi pada 15 Oktober.

Sebuah kompilasi episode dari Sword Art Online: Alicization yang berjudul “Reflection” akan tayang di Tokyo MX, BS11, Gunma TV, dan Tochigi TV pada 5 Oktober mendatang.

Sword Art Online: Alicization mulai tayang di Jepang pada Oktober 2018, dan tersedia secara streaming di Crunchyroll, Hulu, dan FunimationNow. Seri ini mengadaptasi “Arc Alicization” dari novel orisinal Reki Kawahara dan tayang sebanyak 4 cour atau 4 kuarter per tahun. 2 cour pertama telah ditayangkan pada Oktober hingga Maret lalu.

Manabu Ono (Gakusen Toshi Asterisk) menjadi sutradara seri yang diproduksi oleh studio A-1 Pictures. Sutradara animasi Sword Art Online the Movie: Ordinal Scale, Gou Suzuki dan Tomoya Nishiguchi bekerjasama dengan Shingo Adachi sebagai desainer karakternya. Yuki Kajiura kembali menjadi komposer musiknya.

Sumber: Comic Natalie