Visual Terbaru Anime Uchi Tama!? ~Uchi no Tama Shirimasen ka?~ Ditampilkan di Acara KyoMAF

September 22, 2019 5:21 pm
Visual Terbaru Anime Uchi Tama!? ~Uchi no Tama Shirimasen ka?~ Ditampilkan di Acara KyoMAF

Situs resmi dari “Uchi Tama!? ~Uchi no Tama Shirimasen ka?~” menampilkan visual terbaru mereka pada acara KyoMAF di Kyoto. Anime yang berasal dari proyek milik Sony Creative Products Inc. ini akan ditayangkan pada Januari 2020.

Kiyoshi Matsuda (Kakegurui xx) akan menjadi sutradara anime yang diproduksi MAPPA dan Lapin Track. Kimiko Ueno (Kuromajyo-san ga Tooru!!) menjadi penyusun skrip serinya. Mai Otsuka (Non Non Biyori) menjadi desainer karakter, dan Tom H@ck (MYTH&ROID) menjadi komposer musik.

Sony Creative Products meluncurkan karakter Tama and Friends pada tahun 1983. Adaptasi anime pertamanya adalah berupa OVA pada tahun 1989, kemudian diikuti serial televisi animenya yang berjudul “Sanchome no Tama: Uchi no Tama Shirimasenka?” pada tahun 1994. Sebelum penayangan serial televisinya, adaptasi film anime yang berjudul “San-choume no Tama:Onegai! Momo-chan o Sagashite!!” diputar pada tahun 1993. Sebuah spin-off yang berjudul “Tama & Friends: Sagase! Mahou no Punipuni Stone” tayang pada tahun 2006. Kemudian anime pendek terbaru Tama and Friends ditayangkan pada tahun 2016.

Sumber: ANN