Volume Pertama Manga ‘Haite Kudasai, Takamine-san’ Resmi Dipasarkan

September 22, 2019 5:38 pm
Volume Pertama Manga ‘Haite Kudasai, Takamine-san’ Resmi Dipasarkan

Volume pertama dari manga karya Yuuichi Hiiragi, “Haite Kudasai, Takamine-san” resmi dipasarkan mulai hari Sabtu kemarin. Sebelumnya, chapter manga ini ditampilkan di majalah Gangan Joker sejak terbitan Februari, tepatnya pada 22 Januari 2019. Transaksi pembelian dapat dilakukan di situs Amazon.

Sinopsis:

Ketua OSIS, Takamine-san, berada di hierarki tertinggi sekolah, seorang dewi! Suatu hari, Shirota-kun tidak sengaja melihat payudara Takamine yang terbuka. Sejak saat itu, hidupnya berubah. “Pakaikan celana dalam kepadaku.” Shirota-kun berakhir dalam keadaan sulit dari kebaikan Takamine-san yang berwarna merah muda itu.

Pembelian juga dapat dilakukan di retail seperti Animate, Gamers, Toranoana, Melonbooks, Sanyodo, Wonder, dan Tsutaya. Setiap pembeliannya akan mendapat keuntungan masing-masing berupa ilustrasi, pembatas buku, kartu ilustrasi, booklet, sampul spesial, dan kartu pos.

Selain seri ini, Yuuichi Hiiragi juga memiliki karya lainnya yang juga dipublikasi di majalah Gangan Joker yaitu “Zombitch wa Bitch ni Fukumaremasuka?”. Manga komedi ini dirilis pada 22 Desember 2011 hingga 22 Juli 2014 dan tersedia dalam 6 volume.  Karya Hiiragi lainnya yang cukup populer diantaranya, Arisou de NASA-sou yang memiliki 6 volume, dan Kakegurui Midari yang hingga kini masih berjalan.

Sumber: Comic Natalie