Season Kedua Anime High Score Girl Perdengarkan Lagu Tema Lewat PV Terbarunya

September 23, 2019 18:48
Season Kedua Anime High Score Girl Perdengarkan Lagu Tema Lewat PV Terbarunya

Situs resmi dari adaptasi anime “High Score Girl” telah menayangkan PV baru untuk season kedua yang juga memperdengarkan lagu tema “flash” yang dibawakan oleh sora tob sakana.

Grup musik 8-bit YMCK juga akan membuat remix dari “Flash”, mini-game, dan merchandise khusus. Mulai 5 Oktober anime akan menayangkan episode 13-15 yang sebelumnya hadir sebagai OVA, pada 26 Oktober episode baru season 2 akan tayang perdana. Season barunya akan tayang sepanjang 9 episode.

Etsuko Yakushimaru akan menyanyikan lagu penutup “Unknown World Map.”

Untuk musim baru ini Yuya Hatano akan menggantikan posisi Eri Sekido selaku sutradara modeling karakter. Sisa staf produksi dan seiyuu tentu masih sama.

High Score Girl bercerita tentang Yaguchi Haruo yang tumbuh besar mengikuti perkembangan industri game Jepang mulai dari tahun 90’an. Dirinya tumbuh bersama Akira Ono, gadis pendiam yang luar biasa berbakat dalam gaming namun tertekan oleh situasi keluarganya; dan Kousaka Hidaka, gadis pemalu yang berkat Haruo akhirnya bisa mengasah bakatnya dalam gaming dan menjadi lebih percaya diri.

Sumber: ANN