Game PS4 Kandagawa Jet Girls Akan Dirilis Pertengahan Januari 2020

September 24, 2019 6:11 pm
Game PS4 Kandagawa Jet Girls Akan Dirilis Pertengahan Januari 2020

Situs resmi game “Kandagawa Jet Girls” umumkan 16 Januari 2020 sebagai tanggal rilis mereka di Jepang. Game yang dikhususkan untuk platform PlayStation 4 ini dihargai 7.980 yen dan dapat dipesan di retailer Rakuten.

Pihak developer juga menyediakan edisi terbatas game ini dengan nama “DX Jet Pack” yang dihargai 13.800 yen. Edisi ini akan dibalut dengan:

  • Kotak spesial dengan karakter Hanaharu Naruko
  • Anime orisinal game dalam bentuk cakram Blu-rayTokyo Girls Promotion Starts Here” dengan durasi 21 menit
  • Dua cakram lagu tema (54 lagu, dengan total durasi 119 menit)
  • Artbook spesial 60 halaman
  • Box art edisi terbatas
  • Konten unduhan untuk karakter tambahan: “Yumi dan Asuka dari Senran Kagura

Pembelian lewat Rakuten akan dilengkapi dengan kode unduhan untuk kostum karakter “Sailor Bikini” (Strawberry Red). Rakuten juga mendeskripsikan game ini sebagai berikut:

Dari developer yang membawakan Senran Kagura dan Valkyrie Drive, kini hadir game “aksi balap” terbaru untuk PlayStation 4!

Ini adalah drama beranjak dewasa dari gadis-gadis unik, yang didesain oleh Hanaharu Naruko, bertemu melalui balap jet dan membalap satu sama lain sambil memperkuat hubungan mereka dengan lainnya.

Semua orang dengan mudahnya dapat menikmati balapan jet dengan aksi strategis bersama dua gadis per timnya. Menggunakan berbagai senjata dan mesin jet buatanmu dalam setting yang dekat dengan masa depan kota Tokyo dimana balapan jet yang menggairahkan dan menegangkan dimulai.

Sebuah tayangan langsung direncanakan pada esok hari akan menampilkan informasi terbaru game Kandagawa Jet Girls dan adaptasi anime-nya.

Sumber: Gematsu