Video Promosi Kedua Anime OreSuki Perdengarkan Lagu Tema Pembuka & Penutup

September 25, 2019 15:44
Video Promosi Kedua Anime OreSuki Perdengarkan Lagu Tema Pembuka & Penutup

Situs resmi adaptasi anime dari light novel karya Rakuda dan Buriki, “Ore wo Suki na no wa Omae Dake ka yo” menampilkan video promosi kedua mereka. Di dalam video promosi tersebut, diperdengarkan lagu tema pembuka “Papapa” yang dibawakan oleh Shuka Saito dan lagu tema penutup “Hanakotoba” yang dinyanyikan seiyuu Haruka Tomatsu, Haruka Shiraishi, dan Sachika Misawa.

Sinopsis:

Kisaragi Amatsuyu diundang sendiri oleh kakak kelas yang cantik, Cosmos dan teman masa kecilnya, Himawari. Berharap mendapat pengakuan cinta, ia dengan riang pergi bertemu keduanya secara bergantian. Tapi Cosmos dan Himawari ternyata mengungkapkan kepada Amatsuyu bahwa mereka menyukai sahabat karibnya. Amatsuyu bertarung dalam kesepian, tapi ada seorang gadis lainnya yang memperhatikannya. Gadis itu seorang gadis muram dengan kacamata dan berambut kepang. Amatsuyu menyadari bahwa ia membenci gadis itu, karena ia selalu menggunakan lidah tajamnya hanya kepadanya dan mendapat kesenangan dari permasalahan yang didapatkan. Tapi ternyata gadis itulah satu-satunya yang menyukai Amatsuyu.

Daftar seiyuu yang sudah diumumkan sebelumnya diantaranya:

  • Daiki Yamashita sebagai Amatsutu Kisaragi (Joro)
  • Haruka Tomatsu sebagai Sumireko Sanshokuin (Pansy)
  • Haruka Shiraishi sebagai Aoi Hinata (Himawari)
  • Sachika Misawa sebagai Sakura Akino (Cosmos)
  • Yuuma Uchida sebagai Taiyou Ouga (Sun-chan)
  • Shiroi Mikami sebagai Hina Hanetachi (Asunaro)
  • Nao Touyama sebagai Chiharu Yougi (Tsubaki)
  • Shuka Saitou sebagai Charisma Group Child A

Sutradara dari seri Bakuman, Noriaki Akitaya akan kembali ke pos yang sama dalam seri ini. Shoko Takimoto (Busou Shoujo Machiavellianism) menjadi desainer karakternya. Rakuda akan menulis seluruh skrip episode dan juga menyusun komposisi serinya. Animasinya akan diproduksi oleh studio Connect dan Barnum Studio.

Rakuda dan Buriki meluncurkan novel OreSuki pada 10 Februari 2016. Kadokawa menjadi penerbit utama light novel ini, dan volume ke-11nya dipasarkan 10 Mei lalu. Yuu Ijima kemudian meluncurkan adaptasi manga-nya di situs dan aplikasi Shounen Jump+ pada Februari 2017. Shueisha sebagai penerbit telah memasarkan volume ke-3nya pada 4 Januari lalu. Kemudian volume ke-4 dijadwalkan rilis pada 4 Oktober 2019.

Sumber: Comic Natalie