Deborah Ann Woll & Austin St. John Siap Ramaikan Shopee Indonesia Comic Con 2019

September 27, 2019 18:13
Deborah Ann Woll & Austin St. John Siap Ramaikan Shopee Indonesia Comic Con 2019

13 hari menuju penyelenggaraan “SHOPEE INDONESIA COMIC CON 2019”, Reed Panorama Exhibitions dan Shopee Indonesia kembali bocorkan bintang tamu yang akan meramaikan perhelatan akbar pecinta budaya populer tahun ini.

“SHOPEE INDONESIA COMIC CON 2019” akan berlangsung  selama 2 hari pada tanggal 12 – 13 Oktober 2019 di Hall A & Hall B, Jakarta Convention Center,  mulai jam 10.00 s/d 21.00 dan dimeriahkan dengan beragam program menarik.

Andriani Tirtawisata, Project Manager Shopee Indonesia Comic Con,  Reed Panorama Exhibitions mengatakan bahwa  “Setelah menghadirkan pemeran Power Ranger Hijau di tahun 2017,  buat generasi 90an dan pecinta serial power ranger, kami akan ajak kembali bernostalgia bersama pemeran  Power Ranger Merah “Austin St John”  dan tidak hanya itu saja Shopee Indonesia Comic Con juga memastikan kehadiran salah satu cast dari TV Serial Marvel DareDevil dan The Punishers “ Deborah Ann Woll” untuk pecinta komik, James  Raiz Hendry Prasetya dan  Ardian Syaf telah memastikan kehadirannya di acara kami ini”.

“Bagi komunitas cosplay dan para cosplayer, ada 12 cosplayer yang siap menyambut kehadiran kamu untuk berbagi informasi dan menunjukan karya mereka di cosplay zone seperti Larissa Rochefort, Sherly Yukimo, Mayumi Reena, Cxiela, Hika x Sayuri dan masih banyak lagi. Sementara itu untuk pecinta toys akan ada workshop bertema Get Your Toys & Make Them Alive, Crazy toys sales yang di dukung oleh Toys Kingdom dan pecinta anisong akan ada workshop DJ untuk pemula”.

Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee mengatakan, “Melihat kehadiran banyak bintang dan acara menarik bagi pecinta pop culture Indonesia, kami senang dapat bergabung dalam kemeriahan Shopee Indonesia Comic Con 2019. Kolaborasi ini menjadi momen yang tepat bagi Shopee untuk bertemu para pecinta pop culture Indonesia. Selain sebagai sponsor resmi, Shopee memberikan akses yang mudah dan aman untuk mendapatkan tiket Shopee Indonesia Comic Con 2019 dengan diskon menarik yang tidak boleh dilewatkan.”

Shopee masih memberikan kesempatan bagi yang belum mendapatkan tiket Shopee Indonesia Comic Con 2019 dengan diskon khusus sebesar lebih dari 25% hingga 9 Oktober 2019. Terdapat tiga tipe tiket yang dapat dibeli, antara lain  tiket harian fans ICC seharga Rp. 100.000 (Normal Rp. 125.000),  2 hari seharga Rp. 200.000,- (Normal Rp. 220.000) dan LIC ( Lost In Cosplay ) seharga Rp. 200,000 (Normal Rp. 250,000).

Selain tiket kunjungan, Shopee Indonesia Comic Con 2019 juga menawarkan tiket kategori Freakishly VIP, yaitu kategori yang ditawarkan khusus untuk para fans Pop Culture Shopee X Indonesia Comic Con 2019  yang ingin lebih dekat dengan idola dengan fasilitas dan pengalaman tak terlupakan. Bagi fans yang ingin mendapatkan foto bareng dan tandatangan sang idola, akan token khusus yang ditawarkan. Untuk informasi detail pastikan untuk terus mengikuti social media Shopee  Indonesia Comic Con 2019.

Untuk membeli tiket, Fans ICC dapat mengunjungi https://shopee.co.id/m/shopee-comic-con-2019. Nantinya, e-ticket dapat ditukarkan di booth khusus penukaran (Redemption booth) pada hari Shopee Comic Con 2019 berlangsung.

Shopee Indonesia Comic Con 2019 kali ini didukung oleh Shopee sebagai Titling Sponsor, dan juga PT. Indofood CBP Sukses Makmur bersama dengan brand Popmie, Chitato, indomilk, Indoeskrim, dan Club Water sebagai Sponsorship Partner Shopee Indonesia Comic Con.

Jadi mau tau lebih banyak lagi mengenai perkembangan guest yang akan hadir di Shopee Indonesia Comic Con silakan kunjungi situs kami di http://www.indonesiacomiccon.com atau laman Facebook kami di https:www.facebook.com/IndoComicCon. Sampai jumpa pada perayaan budaya populer yang paling ditunggu-tunggu di Indonesia!

Tidak hanya itu saja selain guest star yang akan meramaikan acara Shopee Indonesia Comic Con kelima, ICC sudah menyiapkan berbagi konten menarik selama 2 (dua) hari. Beragam acara dan programing sudah dipersiapkan untuk setiap pengemmar Pop Culture sebagai berikut:

LIFESTYLE – Di mulai dari Cosplay tersedia tiket khusus bagi cosplayer yang dapat menikmati fasilitas yang sudah di sediakan di mulai dari lounge, Repair Station, Snack, diskon 20% untuk workshop yang di sediakan bagi cosplayer dimulai dari selfie expert dan Makeup class dan juga kalian dapat bertemu langsung dengan professional Cosplayer seperti Enji Night, Yuegene Fay, Twiin Cosplay, dan juga Echow Eko. Selain itu di Shopee Indonesia Comic Con terdapat Exhibitor seperti Angelic Rose dan Mahanata Cosplay yang bergerak di bidang custom costume pagi para Cosplayer.

GAME – Tidak hanya sampai di situ saja bagi para pencinta game tahun ini Shopee Indonesia Comic Con juga mengadakan tournament game dari Tekken 7 dan Street Fighter yang di dukung oleh IESPA. Selain tournament akan hadir pula gaming zone yang menyajikan berbagai macam permainan mulai dari Arcade Games, Trading Card sampai dengan Board Games.

MOVIES – Selain itu bagi pencinta film sudah pasti sederetan guest star international siap menghibur anda dan kalian juga dapat menikmati movie corner yang di dukung oleh Catchplay selama 2 ( dua ) hari Shopee Indonesia Comic Con berlangsung. Selain itu akan hadir booth Terminator dari 20th Century Fox dan juga Jumanji dari Sony Pictures Indonesia.

TOYS – Bagi kalian Toys Collector jangan bersedih Shopee Indonesia Comic Con juga menawarkan berbagai jenis brand mainan yang dapat kalian dapatkan di Marvel 80th Anniversary, XM Studio, Museum of Toys, FUNKO, Sylvanian Families, Hot Toys dan Gunpla persembahan dari Multi Toys, Tokidoki dan PopMart persembahan dari Action City, Jada, Burango dan Majorette dari Bariel, Toys Holic, Toys kingdom dan berbagai macam collectible items lainnya di ‘Toys Hunting Ground”. Pastinya banyak mainan yang baru yang akan kalian temui di Shopee Indonesia Comic Con.

KOMIK –  Bagi pecinta Komik siap-siap bertemu dengan sederatan Comic Artist Nasional dan International mulai dari Yi Shan Li, Rian Gonzales, James Raiz, Simone Legno, Hendry Prasetya, Ardian Syaff, Nurfadli Mursiding ( Lickpalik ), dan Juga Jasmine Hanny Sukartty dengan segudang prestasi mereka. Pada tahun kelima ini juga Certified Guarantee Company  kembali hadir, bagi kalian para Comic Collector jangan sampai kelewatan untuk mensertifikatkan Komik kalian. Selain itu Bumi Langit akan hadir membawa universenya dengan launchin Komik colletibles terbarunya. Adapun juga yang lain seperti Tahi lalat, Komik Ga jelas, Ciayo Comics, Elex Media Komputindo, Kinokuniya juga akan meramaikan Shopee Indonesia Comic Con.

Untuk mengenal lebih dekat profile guest star Shopee Indonesia Comic Con, Yuk simak profilenya dibawah ini

DEBORAH ANN WOLL

Siapa yang tidak mengenal Deborah Ann Woll. Deborah Ann Woll memainkan peran Jessica Hamby pada film True Blood yand di tayangkan di HBO. Tidak hanya sampai disitu saja Deborah Ann Woll juga bermain di salah satu Marvel series Dare Devil dan juga Punisher yang di tayangkan di Netflix, dan pada film terbaru ini Deborah Ann Woll juga sukses memainkan perannya pada film Escape Room.

AUSTIN ST JOHN

Austin St. John memulai debut actingnya melalui serial TV  “Power Ranger – Mighty Morphin”, salah satu film kegemaran anak-anak di era 90 an. Berakting sebagai Jason Lee Scoot (Power Ranger Merah) sang pemimpin ranger selama 3  Musim,  setelah itu Austin kemudian menghilang dan vakum dari dunia perfilm-an Hollywood. Dimana dalam masa vakumnya Austin diketahui menjadi tenaga Medis di Timur Tengah selama 5 tahun dan dari Pernikahannya Austin telah dikaruniai 3 Anak.

Setelah 20 Tahun vakum dari dunia perfilman kini Austin kembali merambah dunia perfilman dengan membintangi film Survival End yaitu film yang bercerita tentang hari kiamat dan Virus Prophecy. Saat ini Austin juga aktif di kegiatan sosial dalam Heartland Image Foundation yaitu suatu program sosial yang menyiapkan makan untuk para tuna wisma dan anak – anak kurang mampu.

TOYS

SIMON LEGNO

Ilustrator berbakat asal  Roma – Italia ini merupakan pemilik brand Tokidoki,  yang diperkenalkan pada tahun 2005 sebagai brand fashion dan merchandise yang identic dengan pakaian, seni dan gaya hidup. Kecintaan Simone terhadap aneka budaya Jepang menjadi sumber inspirasi sang illustrator dalam mengembangkan dunia tokidoki.

Tokidoki adalah sebuah kata dalam bahasa Jepang yang berarti “terkadang”, mendapatkan respon pasar yang luar biasa telah menjadikan tokidoki sebagai brand yang   fenomenal  melalui vinyl toys, art-skateboards, iSkins, perhiasan, jam tangan, pakaian olahraga, aksesoris, sepatu, dan alat tulis.

KOMIKUS

JAMES RAIZ

Illustrator asal Canada ini mengawali kariernya sebagai comic artist di Dreamwave yaitu studio komik yang memegang hak penerbitan komik Transformer dari Hasbro.  James Raiz  mengubah karirnya sebagai illustrator dan berhasil menarik perhatian para pelaku industry komik seperti DC dan Marvel. Beberapa karya James  yang  terkenal pada saat itu adalah Birds of Prey dan Wonder Woman (DC Comic), Hulk (Marvel).

Kisah Inspiratif yang dilakukan oleh James dalam mengubah perjalanan hidupnya adalah pada saat dia meninggalkan pekerjaan yang sudah mapan di Lucas Art Film sebagai concept Artist dan terjun sebagai seorang vlogger di youtube channel, melalui channel TheBoxOfficeArtist, James kini telah memiliki 1.047.027 subscriber. Salah satu video yang berjudul  “I QUIT MY JOB to draw STAR WARS for 450 HOURS!”  telah ditonton sebanyak  1.245.146 kali. Lewat video ini James mampu mengubah sudut pandang kebanyakan orang, James mengajak orang untuk berpikir bahwa komitmen adalah hal yang utama dalam hidup dan yang penting bagaimana kita menjalani hal tersebut dengan apa yang kamu sukai dan cintai, yaitu komik.

ARDIAN SYAF

Dikenal juga dengan panggilan Aan, Ilustrator komik ini berasal dari Tulungagung, merupakan salah satu dari beberapa komikus Indonesia yang namanya cukup dikenal di dunia. Aan sendiri dikenal sebagai komikus yang pernah bekerja sama dengan produsen – produsen komik kaliber dunia seperti DC dan Marvel. Diawal karirnya, Aan menjalani proses bekerja dengan cara yang sangat unik, dimana di era yang semuanya  sudah menggunakan internet dan digital, namun karena Aan tinggal di desa persawahan yang belum terjangkau internet di Tulungagung, dari rumah sederhananya seluruh karyanya dibuat secara manual dan semua proses review, revisi hingga  mengirimkan hasil karya dilakukan dengan menggunakan jasa kurir kepada perusahaan penerbitan di Amerika.

Hendry Prasteya

Siapa yang tak kenal dengan Hendry Prasetya Komik Artis asal Yogyakarta. Hendry Prsetya pun di kenal sebagai salah satu illustator yang berkerja sama dengan publisher buku BOOM! Studio dan DC Comic penerbit asal Amerika Serikat. Pada tahun 2012, dia mengambar DC Comic – Green Latern Comic Series. Tahun 2016 juga Hendry Prasetya merupakan illustrator dari Power Ranger. Sekarang Hendry Prasetya berkerjasama dengan Titan Comic’s untuk Robotech Komik series.

Sorry. No data so far.