Majalah Bessatsu Dragon Age Edisi 9 Tampilkan Manga Spinoff Trinity Seven -Revision-

September 27, 2019 3:21 pm
Majalah Bessatsu Dragon Age Edisi 9 Tampilkan Manga Spinoff Trinity Seven -Revision-

Seri terbaru “Trinity Seven: Revision”/”Trinity Seven – Revision-“ resmi dipasarkan pada hari Kamis kemarin. Seri yang juga dibuat oleh kreator seri utamanya, Kenji Saito bersama dengan Youichi Nishio diluncurkan di majalah Bessatsu Dragon Age edisi ke-9.

Trinity Seven –Revision- adalah karya spin-off dari seri Trinity Seven yang digambar oleh Youichi Nishio dan menggunakan cerita yang ditulis oleh Kenji Saito. Desain karakter masih dibuat oleh Nao Akinari. Cerita dimulai dari seorang laki-laki yang bersekolah di SMA Isaiah bernama Mitsunari Miyazawa* yang jatuh cinta kepada seorang siswi pindahan, Shinonome Suzuka*.

Sampul Bessatsu Dragon Age edisi ke-9

Saito dan Nao meluncurkan manga Trinity Seven: 7-nin no Mashotsukai di majalah Monthly Dragon Age pada 9 Desember 2010. Kadokawa telah menerbitkan volume ke-21nya pada 9 Agustus lalu. Manga ini sudah terjual lebih dari 3 juta kopi sejak awal Juni 2019. Seri ini juga mendapat spinoff seperti Trinity Seven: Liese Chronicle, Trinity Seven: Levi Ninden, Trinity Seven: Seven Days, dan Trinity Seven: RPG. Manga spinoff lainnya yang memulai debutnya pada bulan ini adalah Trinity Seven: Anastasia Seiden yang digambar oleh Bcoca.

Seven Arcs Pictures mengadaptasi manga Trinity Seven menjadi anime dan ditayangkan pada 8 Oktober 2014. Anime ini berjumlah 12 episode. Sebuah sekuel dengan format OVA juga dipasarkan pada 25 Maret 2015. Sementara itu dua proyek film anime ditayangkan di seluruh bioskop dan teater di Jepang masing-masing pada 25 Februari 2017 dan 29 Maret 2019.

*Nama karakter belum secara resmi diumumkan

Sumber: Comic Natalie